Hasil Pertandingan Borussia Dortmund vs Real Madrid, Liga Champions

18

Borussia Dortmund 2 vs 0 Real Madrid Marco Reus menit 24, 37 Agregat 2-3 Hasil Pertandingan Borussia Dortmund vs Real Madrid, Liga Champions. Babak pertama, Marco Reus borong 2 gol ke gawang Real Madrid dan membawa Dortmund unggul sementara 2-0. Babak pertama dimulai, Madrid langsung mencoba mengambilalih kendali permainan. Memasuki menit ke-16 El Real memiliki peluang emas […]

Borussia Dortmund 2 vs 0 Real Madrid

Marco Reus menit 24, 37

Agregat 2-3

Liga Champions  - Hasil Pertandingan Borussia Dortmund vs Real Madrid, Liga Champions

Hasil Pertandingan Borussia Dortmund vs Real Madrid, Liga Champions. Babak pertama, Marco Reus borong 2 gol ke gawang Real Madrid dan membawa Dortmund unggul sementara 2-0.

Babak pertama dimulai, Madrid langsung mencoba mengambilalih kendali permainan. Memasuki menit ke-16 El Real memiliki peluang emas saat Piszczek melakukan pelanggaran terhadap Coentrao di dalam kotak terlarang. Wasit langsung menunjuk titik putih. Sayang, Di Maria yang menjadi eksekutor gagal mengeksekusi bola setelah tendangannya berhasil dimentahkan Weidenfeller. Bola yang mengarah ke sisi kanan gawang dengan mudah ditepis sang kiper.

Marco Reus memecah kebuntuan dengan golnya di menit ke-24. Striker  Dortmund itu berhasil memanfaatkan back-pass tanggung Pepe. Dengan mudah, ia menaklukkan Casillas dengan tembakan mendatar. Gol, 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Reus kembali membuka peluang Dortmund dengan menambah keunggulanbagi timnya. Reus berhasil meneruskan bola rebound Lewandowski yang membentur tiang gawang. Kemudian Reus melepaskan tembakan keras ke tengah gawang. Gol! Dortmund kini unggul 2-0.

Hingga tambahan waktu babak pertama usai, skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah Dortmund masih bertahan.

Babak kedua dimulai, pelatih Carlo Ancelotti memasukkan pemain segar Isco untuk menggantikan Illaramendi. Berbagai peluang tercipta di babak ini baik bagi Dortmund mupun Real Madrid. Namun skor tetap bertahan 2-0 untuk keunggulan Dortmund.

Meski menang, Borussia Dortmund harus tersingkir dari Liga Champions karena kalah agregat gol melawan Real Madrid. Dortmund masih kalah agregat 2-3 atas tamunya Madrid. Praktis, Cristiano Ronaldo dkk lah yang berhak melaju ke babak semifinal Liga Champions Eropa 2014