Hasil Pertandingan CSKA Moscow vs Manchester United Skor Akhir Liga Champions Kamis 22/10/2015

29

Hasil Liga Champion antara CSKA Moscow vs Manchester United : Skor Akhir , Susunan Pemain , Gol , Jalannya Pertandingan

Liga Champions  - Hasil Pertandingan CSKA Moscow vs Manchester United Skor Akhir Liga Champions Kamis 22/10/2015

Hasil Liga Champions antara CSKA Moscow vs Manchester United : Skor Akhir , Susunan Pemain , Gol , Jalannya Pertandingan

CSKA Moscow dan Manchester United sepakat dengan hasil imbang 1-1 pada pertandingan Liga Champions Kamis dinihari WIB.

Pada babak pertama sempat ada kekhawatiran bahwa perjudian besar oleh Louis Van Gaal dengan tidak menurunkan Juan Mata dan Mattero Darmian mungkin terbukti benar setelah Manchester United ketinggalan 1-0.

Manchester United ketinggalan 1-0 berkat satu serangan di menit 15 oleh Seydou Doumbia di pertandingan Liga Champions mereka, Kamis dinihari WIB.

Setelah awal pertandingan yang agak membosankan dan terlalu hati-hati dari kedua tim, tuan rumah mulai bermain sedikit lebih cepat dari lawan mereka, dengan Dusan Tadic menembak keras namun serangannya masih terpantulkan melebar.

Tim Rusia tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk membuat terobosan, dan itu terjadi sebagai akibat handball Anthony Martial ini dalam kotak penalti yang memberi hadiah bagi CSKA. Namun Roman Eremenko selaku eksekutor melihat usahanya dipatahkan oleh David de Gea. Kiper asal Spanyol itu juga berhasil menjadi yang pertama membersihkan bola, tapi jatuh ke depan Doumbia yang menembakkan gol pembuka.

Segera setelah itu gol bisa berlipat ganda jika bukan satu penyelamatan gemilang De Gea yang menolak tembakan Ahmed Musa dan terpantul keluar dari mistar gawang.

Manchester United terlihat frustrasi untuk sisa masa 45 menit pertama ketika mereka berusaha menyamakan skor, tapi satu tembakan Wayne Rooney menghantam tiang gawang sesaat sebelum turun minum sehingga membuka peluang dan harapan untuk babak kedua.

Babak kedua dimulai dengan satu upaya oleh Wayne Rooney setelah menyambut umpan dari Jesse Lingard, namun sang kapten terjebak offside.

Secara umum Manchester United jauh lebih baik di awal babak kedua ini dibandingkan penampilan mereka di paruh pertama tadi.

Marcos Rojo handball dalam satu kemelut di dalam kotak penalti, tapi wasit Carlos Velasco mengabaikannya.

GOOOL! Gol yang ditunggu-tunggu itu terjadi juga. Anthony Martial membalas kesalahan handballnya di babak pertama dengan mencetak gol di menit 65. Valencia menyusuri sisi lapangan sebelah kanan sebelum mengirim umpan silang ke tengah. Martial baru saja masuk ke kotak dan menyambut ke bola itu, mengarahkan sundulannya di dekat tiang gawang. Itu bukan sebuah tandukan terkuat yang ada, tapi bisa secara sempurna terarah ke dekat tiang dan kiper Akinfeev tidak bisa mencapai itu.

Menit ke-85 nyaris saja Manchester United mencetak gol kemenangan. Berasal dari satu terobosan Memphis Depay yang baru saja masuk. Ia mengecoh pemain lawan dan mengirim bola ke tiang jauh ke arah Martial dan membalikkan bola ke Marouane Fellaini, tapi sayang pemain Belgia itu gagal setelah kiper Akinfeev melakukan cegatan sempurna.

Skor 1-1 bertahan sampai akhir.

Susunan Pemain CSKA Moscow vs Manchester United Liga champions 2015/2016

CSKA MOSCOW STARTING XI: Akinfeev; Fernandes, Berezutski, Ignashevich, Schennikov; Tosic, Wernbloom, Eremenko, Musa; Dzagoev; Doumbia

pemain cadangan: CSKA SUBS: Chepchugov, A Berezutski, Panchenko, Nababkin, Cauna, Milanov, Golovin

MANCHESTER UNITED STARTING XI: De Gea; Valencia, Smalling, Jones, Rojo; Schweinsteiger, Schneiderlin; Lingard, Herrera, Martial; Rooney

pemain cadangan: Romero, Blind, Darmian, Carrick, Mata, Fellaini, Memphis