Hasil Gent vs Valencia Skor Akhir Liga Champions 5/11/2015

Hasil pertandingan Liga Champions antara Gent vs Valencia : Skor Akhir , Jalannya Pertandingan , Susunan Pemain , Gol

Liga Champions  - Hasil Gent vs Valencia Skor Akhir Liga Champions 5/11/2015

Hasil pertandingan Liga Champions antara Gent vs Valencia : Skor Akhir , Jalannya Pertandingan , Susunan Pemain , Gol

Gent tidak mampu untuk memecah benteng pertahanan Valencia hingga babak pertama berakhir dalam laga  Liga Champions Grup H, walaupun Gent sebenarnya memiliki beberapa peluang untuk dapat memimpin keunggulan.

Gent, yang harus keluar dari turnamen Liga Champions kali ini jika mereka kalah dan  Zenit St Petersburg berhasil mengalahkan Lyon di laga lainnya, memulai laga dengan agresif! Laurent Depoitre menemukan ruang untuk melepaskan tembakan, namun usahanya kurang maksimal karena bola hanya melayang di atas mistar gawang Valencia.

Awal yang bagus dari Gent berlanjut saat Thomas Foket memberikan umpan silang rendah ke daerah kotak penalti Valencia, tapi tembakan Ken Saief terlalu lemah dan dapat diantisipasi oleh kiper Jaume Domenech.

Kiper pilihan ketiga Los Che ini kembali diuji dan harus beraksi kembali, ia berhasil menepis dengan ujung jari untuk menghalau tendangan voli Sven Kums.

Gent kembali mengancam di menit 18 ketika sundulan Danijel Milicevic akhirnya berhasil ditepis Domenech, bola rebound berhasil disapu pemain Valencia dan menjauhkan gawang mereka dari bahaya.

Di pertengahan babak pertama, Brecht Dejaegere kehilangan kesempatan terbaik yang dimiliki Gent sejauh ini, dari jarak dekat ia melepaskan  tembakan keras, namun bola melayang tipis di atas mistar gawang  setelah menerima umpan silang dari Foket.

Kums kemudian mengarahkan tendangan voli yang lain namun masih belum menemui sasaran, Valencia lolos dari kebobolan di babak pertama dan clean sheet mereka masih utuh.

Di babak kedua, tim tuan rumah diberikan penalti di menit 49 ketika bek mantan Liverpool Antonio Barragan melanggar Saief.

Kums yang menjadi eksekutor melangkah dan melepaskan tembakan penalti ke pojok atas, meskipun Domenech bisa menyentug bola namun akhirnya bola tetap meluncur masuk ke dalam gawangnya. Skor 1-0 Gent memimpin atas Valencia.

Valencia mendapatkan tembakan pertamanya ketika Dani Parejo melepaskan tendangan bebas melewati tembok betis pemain Gent, tetapi bola juga melambung di atas mistar.

Los Che berjuang untuk menyamakan kedudukan, Gent akhirnya menjamin kemenangan pertama mereka di babak grup Liga Champions usai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga.

Hasil pertandingan Liga Champions antara Gent vs Valencia ditutup dengan skor akhir 1-0.

Susunan Pemain Gent vs Valencia Hasil Liga Champions 5/11/2015

Gent Starting XI: Sels; Mitrovic, Asare, Nielsen, Neto; Kums, Saief, Dejaegere, Foket, Milicevic; Depoitre

Valencia Starting XI: Domenech; Santos, Mustafi, Gaya, Barrgan; Feghouli, Parejo, Perez, Fuego; Alcacer, Mina