Hasil Pertandingan Juventus vs Borussia Monchengladbach Skor Akhir Liga Champions Kamis 22/10/2015

  • Hasil Liga Champion antara Juventus vs Borussia Monchengladbach : Skor Akhir , Susunan Pemain , Gol , Jalannya Pertandingan

Liga Champions  - Hasil Pertandingan Juventus vs Borussia Monchengladbach Skor Akhir Liga Champions Kamis 22/10/2015

Hasil Liga Champions antara  Juventus vs Borussia Monchengladbach : Skor Akhir , Susunan Pemain , Gol , Jalannya Pertandingan

Juventus gagal memanfaatkan posisinya sebagai tuan rumah setelah mengakhiri laga Liga Champions mereka melawan Borussia Monchengladbach Kamis dinihari WIB dengan skor imbang 0-0.

Juventus sebenarnya mendominasi sebagian besar paruh pertama tetapi telah berjuang untuk bisa memecahkan lini pertahanan pasukan Andre Schubert yang begitu terorganisir.

Mario Mandzukic nyaris saja mencetak gol setelah mengubah satu umpan pintar Alvaro Morata ini dalam masa dua menit pertama selagi tuan rumah memulai pertandingan dengan penuh semangat.

Morata kemudian berhasil menjemput satu umpan Paul Pogba dan melepaskan satu umpan melengkung ke depan  gawang.

Di sisi lain lapangan Leonardo Bonucci harus berjuang keras untuk menghentikan satu bola Fabian Johnson yang potensial menjadi gol bagi tim tamu.

Juan Cuadrado melepaskan satu tembakan jarak jauh tetapi pada umumnya kiper Yann Sommer di gawang Monchengladbach tidak banyak berkeringat.

Satu peluang melihat Pogba melepaskan tembakan melebar dari gawang setelah satu tendangan sudut, sebelum tim tamu nyaris melihat satu tendangan penalti ketika bek Alvaro Dominguez menjatuhkan Morata di dekat kotak berbahaya.

Babak kedua dimulai dengan dominasi bola lebih banyak di tangan tim tamu. Raffael berhasil melakukan satu terobosan ke depan dan memasuki area penalti, tapi sentuhan terakhirnya begitu buruk dan memungkinkan Barzagli untuk dengan mudah membersihkan bahaya tersebut.

Cuma berselang satu menit Monchengladbach maju sekali lagi, kali ini melalui Dahoud. Dia dengan cepat berputar dan memberi bola ke Raffael, tapi usaha pemain Brasil itu untuk menembak melalui sayap kanan meleset dan hanya bisa menemukan Giorgio Chiellini di tepi kotak.

Satu penyelamatan hebat oleh kiper Yann Sommer! Pogba diberi ruang dan waktu terlalu banyak di luar area penalti Monchengladbach sehingga dia bisa melepaskan serangan keras dari jarak 25 meter. Itu merupakan sebuah tendangan yang hebat, menyebabkan kiper terkejut, tapi dia mampu menangkis itu keluar untuk satu tendangan sudut.

Secara perlahan Juventus mengambil alih dominasinya kembali setelah 10 menit babak kedua berjalan. Tapi tidak mengubah skor dan tuan rumah harus kecewa dengan hasil 0-0 ini, yang seharusnya bisa mereka menangkan.

Skor akhir 0-0.

Susunan Pemain  Juventus vs Borussia Monchengladbach Liga Champions 2015/2016

JUVENTUS XI: Buffon, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro, Khedira, Marchisio, Pogba, Cuadrado, Mandzukic, Morata

Cadangan: Neto, Rugani, Evra, Hernanes, Pereyra, Dybala, Zaza

BORUSSIA MONCHENGLADBACH XI: Sommer, Korb, Christensen, Dominguez, Wendt, Dahoud, Xhaka, Traore, Johnson, Stindl, Raffael

Cadangan: Sippel, Jantschke, Nordtveit, Hazard, Hahn, Drmic, Hrgota