Hasil Lyon vs Zenit St Petersburg Skor Akhir Liga Champions 5/11/2015

Hasil pertandingan Liga Champions antara Lyon vs Zenit : Skor Akhir , Jalannya Pertandingan , Susunan Pemain , Gol

Liga Champions  - Hasil Lyon vs Zenit St Petersburg Skor Akhir Liga Champions 5/11/2015

Hasil pertandingan Liga Champions antara Lyon vs Zenit St Petersburg : Skor Akhir , Jalannya Pertandingan , Susunan Pemain , Gol

Zenit St Petersburg sudah hampir lolos babak 16 besar Liga Champions setelah berhasil memimpin keunggulan di babak pertama melawan Lyon.

Sebuah awal laga yang bagus bagi Zenit di Stade de Gerland, skuad Andre Villas Boas hampir memimpin setelah Anthony Lopes menerima umpan silang dari Domenico Criscito yang meneruskan bola kepada Danny, namun usaha Danny berhasil disapu oleh Samuel Umtiti.

Lyon membalas dengan peluang mereka ketika gelandang Spanyol Sergi Darder melepaskan tembakan melengkung dari tepi area penalti, namun usahanya tidak memiliki kekuatan saat kiper Yuri Lodygin berhasil mengamankan bola dengan nyaman.

Sebaliknya, Zenit, terus mencari cara untuk mempertahankan rekor kemenangan 100% di babak grup. Hulk bekerjasama dengan Danny. Namun, gelandang ini merasa bersalah terlalu lama mempertahankan bola, sehingga Lopes berhasil mengamankan bola.

Hulk kemudian kembali mengancam, ia berhasil menerobos lini belakang Lyon dan mengirimkan bola kepada Artyom Dzyuba yang akhirnya berhasil menjebol gawang Lyon, GOL! Skor 0-1 Zenit memimpin atas Lyon!

Lyon hampir saja menyamakan kedudukan, namun tembakan Corentin Tolisso masih melebar. Lyon kemudian memiliki kesempatan terbaik mereka untuk menyamakan kedudukan sembilan menit sebelum jeda saa Henri Bedimo melepaskan tembakan, tetapi bola membentur mistar gawang. Babak pertama ditutup dengan skor 0-1 untuk keunggulan Zenit!

Harapan Lyon untuk bangkit di babak kedua langsung pupus dalam beberapa menit saat Dzyuba berhasil menyarangkan gol kedua Zenit ke gawang Lopes. SKor menjadi 0-2 untuk keunggulan Zenit!

Mimpi buruk Lyon semakin menjadi saat  Maxime Gonalons diusir keluar wasit usai diberi kartu kuning kedua karena melanggar Danny.

Zenit juga akhirnya juga berkurang menjadi 10 pemain di saat-saat akhir babak kedua ketika Alexander Anyukov dikirim keluar lapangan karena melanggar Maxwel Cornet.

Sebuah gol Lyon yang dicetak oleh  Mapou Yanga-Mbiwa dianulir oleh wasit karena terlebih dahulu tertangkap offside,dan akhirnya Zenit St Petersburgh berhasil bertahan dan lolos ke babak 16 besar kompetisi Liga Champions.

Hasil pertandingan Liga Champions antara Lyon vs Zenit St Petersburgh ditutup dengan skor akhir 0-2.

Susunan Pemain Lyon vs Zenit Hasil Liga Champions 5/11/2015

Lyon Starting XI: Lopes; Jallet, Yanga-Mbiwa, Umtiti, Bedimo; Tolisso, Gonalons, Darder; Beauvue, Lacazette, Valbuena

Zenit St Petersburgh Starting XI: Lodygin; Anyukov, Criscito, Lombaerts, Neto; Javi Garcia, Witsel; Danny, Shatov, Hulk; Dzyuba