Hasil Maccabi Tel Aviv vs FC Porto Skor Akhir Liga Champions 5/11/2015

Hasil pertandingan Liga Champions antara Maccabi Tel Aviv vs FC Porto : Skor Akhir , Jalannya Pertandingan , Susunan Pemain , Gol

Liga Champions  - Hasil Maccabi Tel Aviv vs FC Porto Skor Akhir Liga Champions 5/11/2015

Hasil pertandingan Liga Champions antara Maccabi Tel Aviv vs FC Porto : Skor Akhir , Jalannya Pertandingan , Susunan Pemain , Gol

FC Porto sempat unggul 3-0 lebih dulu sebelum satu gol dari Maccabi Tel Aviv memperkecil kekalahan mereka dalam lanjutan laga Liga Champions hari Kamis dinihari WIB. Babak pertama berakhir 1-0 hasil gol dari Christian Tello.

Maccabi Tel Aviv, yang menyingkirkan Basel dengan keunggulan gol tandang di babak kualifikasi guna mencapai fase penyisihan grup, sejauh ini gagal untuk mencetak gol dalam tiga pertandingan pertama mereka. Namun tuan rumah hampir saja memimpin cepat ketika Eran Zahavi memainkan bola ke depan jalur Tal Ben Haim II, hanya untuk mengirim tembakannya ke sisi gawang.

Beberapa saat kemudian Zahavi lagi-lagi membahayakan gawang lawan dan pemain tengah itu mencoba untuk memotong ke dalam guna menembak, tapi bola berhasil direbut oleh Ivan Marcano.

Setelah meredam tekanan menit-menit awal dari tim Maccabi, pasukan Julen Lopetegui nyaris saja memimpin setelah Ruben Neves memberi bola kepada Vincent Aboubakar, yang ternyata tak dikawal dan melepaskan serangan yang dahsyat, yang hanya bisa dihentikan setelah kiper Predrag Rajkovic terbang menangkis bola.

Pada 12 menit, Miguel Layun memaksa Rajkovic sekali lagi berjibaku menyelamatkan bola, tetapi Serbia hanya bisa menangkis bola menuju Aboubakar, yang tak bisa menjebol gawang dari jarak dekat.

Permainan terus berlangsung dengan kecepatan tinggi, dengan Iker Casillas terpaksa harus waspada karena tembakan Ben Haim II itu berujung jauh dari bahaya.

Namun, Porto nyaris menggandakan keunggulan mereka sebelum paruh waktu saat Aboubakar melepaskan tembakan tipis meleset dari target.

Selain itu Tello sebenarnya bisa mencetak gol kedua sebelum jeda, tapi ditolak oleh kaki terentang dari Tal Ben Haim I, dengan mantan bek tengah Chelsea itu memantulkan usaha itu ke atas mistar gawang.

Namun, raksasa Portugis menggandakan keunggulan mereka ketika Maxi Pereira berhasil mengantarkan umpan silang dari sayap kanan, dengan Andre Andre menyambarnya di taing dekat.

Porto memastikan kemenangan dengan 18 menit tersisa ketika Miguel Layun melepaskan bola lengkung di luar jangkauan Rajkovic.

Tel Aviv diberi hadiah penalti sesaat kemudian ketika Eran Zahavi terjatuh tanah di dalam area penalti, meskipun tayangan ulang menunjukkan bahwa pemain tengah itu terjatuh begitu saja dengan mudah dengan tantangan minimal dari pemain-pemain Porto.

Namun demikian, Zahavi mencetak gol pertama Maccabi di fase grup dengan satu tendangan keras, yang doba dihalau dengan satu upaya putus asa dari Casillas. Namun, Porto mampu bertahan dan mengambil posisi puncak di grup di atas Chelsea, yang mengalahkan Dynamo Kiev.

Susunan Pemain Maccabi Tel Aviv vs FC Porto Hasil Liga Champions 5/11/2015

Maccabi Tel Aviv Starting XI: Rajkovic, Tibi, Ben Harush, Ben Haim I, Carlos Garcia, Alberman, Zahavi, Rikan, Vermouth, Peretz, Ben Haim II
Cadangan: Lifshitz, Shpungin, Miha, Azulay, Mitrovic, Igiebor, Ben Basat

FC Porto Starting XI: Casillas, Maxi Pereira, Martins Indi, Marcano, Layun, Ruben Neves, Evandro, Andre Andre, Danilo, Aboubakar, Tello
Cadangan: Helton, Herrera, Imbula, Varela, Corona, Andre Silva, Alberto Bueno