Hasil Manchester United vs CSKA Moscow Skor Akhir Liga Champions 4/11/2015

Hasil pertandingan Liga Champions antara Manchester United vs CSKA Moscow : Skor Akhir , Jalannya Pertandingan , Susunan Pemain , Gol

Hasil pertandingan Liga Champions antara Manchester United vs CSKA Moscow : Skor Akhir , Jalannya Pertandingan , Susunan Pemain , Gol

Manchester United akhirnya berhasil mencetak gol penentuan di menit 80 dan mengakhiri laga penting Grup B Liga Champions dengan skor 1-0 melawan CSKA Moskow di di Old Trafford.

Tuan rumah memulai laga dengan menunjukkan kerjasama tim yang hebat, melewatkan bola dengan mulus di sekitar lapangan tengah sebelum Wayne Rooney menyambar bola lepas di dalam kotak oposisi, namun sayangnya masih menembak melebar.

Tepat pada waktu sembilan menit Marcos Rojo menerkam satu bola rebound namun kiper CSKA Igor Akinfeev mampu menepis bola keluar untuk tendangan sudut, dieksekusi oleh Wayne Rooney dan disambar oleh Jesse Lingard langsung ke tribun penonton. Sayang sekali!

Juan Mata adalah yang berikutnya dalam mencoba peruntungannya pada tanda seperempat jam ketika ia menerima umpan silang tepat di dalam kotak dan menembakkan satu bola rendah ke tengah gawang, namun mampu dihentikan oleh kiper Akinfeev.

Manchester United terus mendorong maju dan mengancam melalui tembakan lain dari hasil kerjasama Lingard dan Rojo, hasil dari umpan silang Ashley Young, namun tembakannya melebar dari tiang kiri. Louis van Gaal tampaknya belum bisa memecahkan masalah paceklik gol yang sudah membebani mereka selama lima jam berturut-turut.

Peluit turun minum disambut oleh beberapa ejekan sekitar Old Trafford. “Serang! Serang! Serang! Serang!” demikian terdengar sementara para pemain Manchester United berjalan keluar lapangan. Cukup adil untuk mengatakan bahwa para pemain tim tuan rumah sebenarnya sudah menyerang, hanya saja mereka kurang ide di sepertiga akhir telah melakukan sejumlah kesalahan di depan gawang ketika mereka benar-benar memiliki peluang.

Babak kedua dimulai. Manchester United belum pernah mengalami empat laga berturut-turut imbang tanpa gol sejak tahun 1992.

Pada menit ke-47 Lingard berhasil melewati Fernandes yang lamban dan melepaskan umpan silang rendah ke kotak enam meter. Ignashevich mencongkelnya di atas mistar. Tuan rumah mengambil tendangan sudut pendek dan Rooney melepaskan umpan silang ke kotak enam meter, di mana Rojo berdiri sendirian di depan gawang. Tapi dia tak bisa mencetak gol dari jarak dekat di sini, mengarahkan sundulannya melewati tiang sisi kiri. Sangat menyedihkan.

Selang dua menit kemudian Rojo kembali melepaskan umpan silang dari kiri. Martial naik paling tinggi tapi sundulannya langsung mengarah ke kiper Akinfeev. Apakah gol akan datang?

Pada menit ke-53 Akinfeev tampak menampar satu sepak pojok menjauh tapi diterima Lingard. Dia mengambil sentuhan di tepi area penalti dan melihat tembakannya tertahan.

54 menit: Giliran Martial maju, dengan Schennikov bersiap menghadang. Dia melepaskan umpan ke Rooney. Dia mendapat kesempatan untuk menguji sang bek kiri dan dia memenangkan tendangan sudut. Tekanan tumbuh tapi Manchester United tidak bisa melakukan apa-apa dengan beberapa sepak pojok karena pembelaan kokoh dari CSKA.

56 menit: Manchester United berhasil menggetarkan gawang CSKA !!!!!!! Tapi bendera offside dikibaskan untuk Martial. Ada sorak-sorai kelegaan dan kekecewaan sekaligus.

Selang delapan menit kemudian Marouane Fellaini masuk menggantikan Anthony Martial, keputusan yang disambut oleh ejekan keras dari para pendukung Manchester United. Mereka butuh gol.

GOOOOL! Akhirnya gol yang ditunggu-tunggu terjadi juga pada menit ke-80 laga. Hasil dari kapten Wayne Rooney.

Wayne Rooney mengakhiri dahaga golnya dengan penuh gaya! Manchester United memenangkan bola kembali di setengah lapangan CSKA dan Michael Carrick tampak mengarahkan bola menuju Lingard di sisi sebelah kanan. Umpan melayang di atas pertahanan CSKA dan Lingard menunjukkan visi yang indah dan kemampuan untuk meredam voli ke arah tengah untuk Rooney, yang sundulan tingginya berhasil melewati Akinfeev! Old Trafford meledak dalam sorakan. Rasa frustrasi terlepaskan.

Skor 1-0 bertahan sampai akhir dan Manchester United kini menduduki puncak Grup B.

Klasemen Group B

Group B
Rank Team Played (H | A) Won (H | A) Drawn (H | A) Lost (H | A) GF GA GD Pts
1 Manchester United 4 (2 | 2) 2 (2 | 0) 1 (0 | 1) 1 (0 | 1) 5 4 1 7
2 PSV 4 (2 | 2) 2 (2 | 0) 0 (0 | 0) 2 (0 | 2) 6 6 0 6
3 VfL Wolfsburg 4 (2 | 2) 2 (2 | 0) 0 (0 | 0) 2 (0 | 2) 4 4 0 6
4 CSKA Moscow 4 (2 | 2) 1 (1 | 0) 1 (1 | 0) 2 (0 | 2) 4 5 -1 4

Susunan Pemain Manchester United vs CSKA Moscow Liga Champions 4/11/2015 :

Manchester United Starting XI: De Gea; Young, Smalling, Blind, Rojo; Schweinsteiger, Carrick; Lingard, Mata, Martial; Rooney
Cadangan: Romero, Jones, Darmian, Pereira, Herrera, Memphis, Fellaini

CSKA Moscow Starting XI: Akinfeev; Fernandes, Ignashevich, Berezutski, Schennikov;Dzagoev, Wernbloom, Tošić, Natcho, Milanov; Musa
Cadangan: Chepchugov, Vasin, Panchenko, Nababkin, Golovin, Doumbia