Hasil PSV Eindhoven vs Wolfsburg Skor Akhir Liga Champions 4/11/2015

Hasil pertandingan Liga Champions antara PSV Eindhoven vs Wolfsburg : Skor Akhir , Jalannya Pertandingan , Susunan Pemain , Gol

Liga Champions  - Hasil PSV Eindhoven vs Wolfsburg Skor Akhir Liga Champions 4/11/2015

Hasil pertandingan Liga Champions antara PSV Eindhoven vs Wolfsburg : Skor Akhir , Jalannya Pertandingan , Susunan Pemain , Gol

PSV berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Wolfsburg di Liga Champions Grup B dalam laga yang digelar pada hari Rabu dinihari di Philips Stadion.

Wolfsburg pertama kali mengancam di menit ke empat, Luiz Gustavo melompat tinggi di dalam kotak untuk meraih crossing, namun usahanya masih melambung di atas mistar gawang PSV Eindhoven.

Tiga menit kemudian giliran PSV Eindhoven yang mendapatkan peluang melalui sundulan Luuk de Jong usai menerima crossing, tapi kiper Wolfsburg Diego Benaglio berhasil menjaga gawangnya dengan menepis bola keluar.

Ricardo Rodriguez kemudian kembali mengancammelalui tendangan bebas di menit ke-12, sementara Bas Dost menembak lurus ke arah Jeroen Zoet di pertengahan babak pertama.

Meskipun kedua belah pihak terus menyerang, Jeffrey Bruma dengan tembakan jarak jauh dan Jürgen Locadia juga kerap mengancam, namun tidak ada pihak yang bisa membuka keunggulan hingga babak pertama berakhir. Skor 0-0 menutup babak pertama antara PSV Eindhoven vs Wolfsburg.

Pertaruhan Philip Cocu berbuah manis usai restart babak kedua, strateginya membuahkan hasil  di ment 56 saat Locadia mendapat umpan dari De Jong di dalam kotak dan dengan ketenangan yang baik berhasil menyarangkan bola ke pojok kiri gawang Wolfsburg. Skor 1-0 PSV Eindhoven memimpin!

Wolfsburg berjuang melawan tekanan tuan rumah dan hampir kebobolan lagi di menit ke-71 ketika tembakan Luciano Narsingh ke dalam kotak hanya melebar tipis dari gawang Benaglio.

Dengan tujuh menit tersisa, Naldo mengalahkan dua bek PSV sebelum akhirnya melepaskan temabakan, namun bola masih dapat dihalau oleh Zoet yang keluar dari gawangnya, tapi tiga menit kemudian PSV memastikan kemenangan ketika De Jong melihat Benaglio keluar gawangnya dan ia melepaskan tembakan ke dalam gawang Wolfsburg.

Hasil PSV Eindhoven vs Wolfsburg ditutup dengan skor akhir 2-0, dan kini raksasa Eredivisie ini melompati Wolfsburg ke tempat kedua di Grup B.

Susunan Pemain PSV Eindhoven vs Wolfsburg Liga Champions 4/11/2015 :

PSV Eindhoven Starting XI: Zoet, Arias, Bruma, Morena, Brenet, Guardado, Propper, Maher, Narsingh, De Jong, Locadia

SUBS: Pasveer, Isimat, Pereiro, Schaars, Bergwijn, Hendrix, De Wijs

Wolfsburg Starting XI: Benaglio; Jung, Klose, Naldo, Rodriguez; Gustavo, Guilavogui, Arnold; Caligiuri, Schurrle, Dost

SUBS: Casteels, Trasch, Dante, Schafer, Draxler, Vieirinha, Bendtner

Sepakbola.cc