Hasil Real Madrid vs PSG Skor Akhir Liga Champions 4/11/2015

Hasil pertandingan Liga Champions antara Real Madrid vs PSG : Skor Akhir , Jalannya Pertandingan , Susunan Pemain , Gol

Liga Champions  - Hasil Real Madrid vs PSG Skor Akhir Liga Champions 4/11/2015

Hasil pertandingan Liga Champions antara Real Madrid vs PSG : Skor Akhir , Jalannya Pertandingan , Susunan Pemain , Gol

Babak pertama laga Liga Champions antara Real Madrid vs PSG atau Paris Saint Germain pun dimulai. Kedua tim berburu kemenangan usai hasil imbang di laga pertama. Baik Real Madrid maupun PSG langsung tampil menyerang pagi ini, dan ancaman pertama datang dari kubu tim tamu melalui Edinson Cavani yang menari-nari di dalam kotak penalti Real Madrid usai menerima umpan dari Matuidi, namun ada Verane yang langsung menyapu bola mengamankan gawang Real Madrid.

Di menit ke 5, Cristiano Ronaldo membalas dengan sebuah ancaman ke area PSG, namun kiper PSG Trapp berhasil mengamankan bola dengan baik.

10 menit pertama, PSG tampak dominan dengan serangan-serangan mereka, baik Cavani maupun Angel Di Maria kerap mengancam gawang Real Madrid yang dijaga oleh Keylor Navas.

Di menit 13, pemain bergelimpangan karena permainan agresif kedua kubu, Verratti tampak kesakitan usai bertanrakan dengan Cristiano Ronaldo. Begitu pula dengan Isco yang juga tampak kesakitan di menit 15.

PELUANG PSG di menit 22! Aurier dengan cepat menerobos pertahanan Real Madrid dari sisi kanan dan langsung melepaskan umpan cantik kepada Matuidi. Namun usah Matuidi berhasil diamankan oleh Navas!

Kembali PELUANG PSG di menit 23! Kali ini oleh Zlatan Ibrahimovic, namun sayang tembakannya masih melebar dari sasaran! Tak lama kemudian giliran Angel Di Maria melepaskan tembakan keras namun berakhir sama, masih melebar! PSG terus menekan tuan rumah!

Rabiot menjatuhkan Casemiro di menit 26 dan menhasilkan tendangan bebas bagi Real Madrid, peluang ini diambil oleh Cristiano Ronaldo. Namun sayang sekali Trapp berhasil mengamankan bola!

PSG terus menekan dan mengirimkan ancaman ke gawang Real Madrid! Matuidi dan Ibrahimovic terus mengancam, namun tembakan mereka masih saja melebar! Aurier di menit 30 melepaskan tembakan dari sudut sempit, namun Navas kembali mengamankan bola!

Marcelo terpaksa harus keluar lapangan di menit 33, ia digantikan oleh Nacho. Semoga cederanya tak parah karena tak lama lagi Real Madrid bakal menghadapi Barcelona di laga El Clasico.

GOOOOLLLLL NACHO!!!!!! Siapa yang menduga! PSG yang tampil dominan harus dibuat terperangah oleh gol yang dicetak oleh Nacho di menit 35. Tak butuh waktu lama bagi Nacho untuk membuktikan dirinya adalah pilihan tepat sebagai pengganti Marcelo!

PELUANG PSG! PSG nyaris menyamakan kedudukan di menit 38 melalui tembakan keras Rabiot! Sayang sekali tembakannya membentur tiang gawang!

Dilanjutkan lagi oleh crossing sempurna dari Maxwell ke arah tiang jauh, namun sayang sekali baik Cavani maupun Ibra tak mampu meraih bola!

Saat babap pertama memasuki menit 45+4 … PELUANG CAVANI!!!! Ini benar benar peluang yang sangat disayangkan tak membuahkan hasil. Angel Di Mari mengirimkan umpan kepada Cavani yang berada di dalam kotak penalti Real Madrid, Cavani mencungkil bola dan bola melambung melewati Navas, bola mengarah ke gawang Real Madrid yang kosong tanpa pengawalan, namun ada bek Real Madrid yang langsung menyapu bola sebelum masuk gawang!

Babak pertama pun berakhir dengan skor masih 1-0 untuk keunggulan Real Madrid atas PSG melalui gol Nacho di menit 35!

Memasuki babak kedua, PSG masih menjadi yang pertama mengancam gawang lawan. Belum ada perubahan susunan pemain dari kedua kubu.

Peluang pertama di menit 49 kala Aggel Di Maria memperoleh ruang tembak di dalam kotak penalti Real Madrid, namun Navas datang dan melakukan penyelamatan gemilang!

Serangan berikutnya datang di menit 62 saat Verane berhasil merebut bola dari pemain PSG, namun kemudian ia gagal melewati hadangan tiga pemain PSG.

PSG masih terus menekan berusaha mencari gol penyama kedudukan. Salah satunya di menit 67 saat Cavani melepaskan tandukannya, namun bola masih saja melebar.

Memasukis pertengahan babak kedua, giliran Real Madrid yang menguasai bola. Dan PSG masih saja kurang beruntung dengan tenbakan-tembakan ke arah gawang Real Madrid.

Di menit 82, Real Madrid nyaris kembali menyamakan kedudukan saat Isco memberikan bola kepada Kroos yang langsung melepaskan tembakan ke pojok bawah gawang PSG. Tapi Trapp berhasil melakukan penyelamatan spektakuler!

PELUANG PSG! Sebuah peluang emas diperoleh ANgel DI Maria di menit 89 saat ia melepaskan tembakan dari bola hasil tendangan bebas, bola melesat kencang dan membentur mistar gawang Navas!

Babak kedua pun berakhir, hasil Real Madrid vs PSG ditutup dengan skor akhir 1-0 untuk kemenangan Cristiano Ronaldo dan kawan kawan.

Susunan Pemain Real Madrid vs PSG Liga Champions 4/11/2015 :

Real Madrid Starting XI: Navas; Danilo, Varane, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Jese, Ronaldo, Isco

PSG Starting XI: Trapp; Aurier, Luiz, Silva, Maxwell; Motta, Verratti, Matuidi; Di Maria, Ibrahimovic, Cavani

Sepakbola.cc