Hasil Sevilla vs Manchester City Skor Akhir Liga Champions 4/11/2015

Hasil pertandingan Liga Champions antara Sevilla vs Manchester City : Skor Akhir , Jalannya Pertandingan , Susunan Pemain , Gol

Hasil pertandingan Liga Champions antara Sevilla vs Manchester City : Skor Akhir , Jalannya Pertandingan , Susunan Pemain , Gol

Manchester City hampir pasti lolos ke babak berikutnya setelah melompat ke puncak klasemen Liga Champions Grup D dengan nilai 9, hasil kemenangan 3-1 atas tuan rumah Sevilla, hasil dari gol-gol Raheem Sterling, Fernandinho, dan Wilfried Bony. Seluruh gol terjadi di babak pertama.

Secara umum Manchester City mengendalikan permainan di babak pertama dengan tuan rumah merespons secara serius reputasi mereka di babak kedua, namun tim tamu berhasil bertahan dengan baik dan menjaga skor tetap sama sampai akhir pertandingan.

Jalannya Pertandingan Babak Pertama

GOOOOL! Sevilla 0-1 Manchester City (Sterling menit ke-8)

Fernandinho muncul di mana-mana pada tahap awal pertandingan. Dan sekarang ia mengambil kepemilikan 25 meter jauhnya, menerobos masuk di depan daerah penalti dari kanan ke kiri, kemudian meluncurkan sebuah umpan ke arah Sterling ke dalam kotak. Sterling, menggunakan kaki kirinya yang lebih lemah, melepaskan tembakan ke kanan bawah. Sebuah penyelesaian yang keren! Skor 0-1 untuk tim tamu.

GOOOL! Sevilla 0-2 Manchester City (Fernandinho menit ke-11)

Kini giliran Sterling memenangkan bola di sayap kanan. Dia meluncur dengan cepat ke daerah penalti, dan melepaskan umpan ke depan gawang untuk Bony, yang bersandar pada titik penalti dan mengarah ke kiri atas. Kiper Rico bertahan dengan baik, tetapi mengarahkan bola muntah ke depan Fernandinho di sebelah kiri kotak enam meter. Gelandang itu menanduk ke gawang yang kosong. Baru 11 menit dan skor sudah 0-2 untuk Manchester City!

GOOOOL! Sevilla 1-2 Manchester City (Tremoulinas menit ke-24)

Vitolo tiba-tiba saja masuk dari sisi kanan, kemudian pada tepi penalti melepaskan umpan ke Coke, yang mencongkel bola melewati kiper, dan memungkinkan Termoulinas menanduk ke gawang yang kosong dari jarak dekat. Sebuah gol hasil kerjasama tim yang cantik!

GOOOOL! Sevilla 1-3 Manchester City (Bony 36)

Satu lemparan Joe Hart menemui Navas di sisi kanan. Mantan pemain sayap Sevilla itu meliuk-liuk, mengalahkan Tremoulinas dengan trik rapi, memasuki daerah penalti, dan memberi Bony di sekitar titik penalti. Bony menyapu upaya pertama kali ke kanan bawah. Manchester City benar-benar mengamuk! Mereka menyediakan banyak hiburan yang menakjubkan di Eropa musim ini, dan pertandingan ini bahkan lebih baik lagi!

Skor 3-1 untuk Manchester City bertahan hingga akhir babak pertama.

Itu merupakan penampilan terbaik Manchester City di Piala Eropa, mengingatkan kembali pada penampilan mereka tahun 1968. Jika penampilan yang sama berlangsung selama 45 menit kedua, maka pemilik dan petinggi Manchester City akan sangat senang malam ini. Tapi Sevilla hampir tidak pernah kalah di kandang di kompetisi Eropa, sehingga mereka pasti akan bereaksi balik di babak kedua. Kelihatannya akan menjadi pertandingan yang cukup menyenangkan.

Jalannya Pertandingan Babak Kedua

Seperti yang sudah diduga semula, tuan rumah menguasai bola di awal babak kedua, dengan mereka berusaha untuk menyelamatkan rekor kebanggaan mereka itu. Mereka telah memenangkan sepuluh laga kandang terakhir mereka di kompetisi Eropa, ingat itu. Sepuluh laga terakhir mereka! Perubahan di lini tengah Sevilla: Michael Krohn-Dehli masuk menggantikan Vicente Iborra.

Selama empat atau lima menit pertama Sevilla terlihat jelas menguji kemampuan Manchester City terhadap bola-bola tinggi dan umpan silang. Vitolo menerobos ke kanan dan mengirimkan satu umpan tinggi lain lagi ke daerah penalti namun tidak berujung pada sesuatu.

Pada menit ke-50 Coke menggiring masuk dari sisi kanan dan melepaskan tembakan dari tepi area penalti, yang berhasil diblokir dalam sekejap, tetapi ini adalah waktu yang sedikit mengkhawatirkan bagi City, yang semakin terdesak ke sepertiga belakang mereka, dan sedang berjuang untuk bisa keluar.

Satu kesempatan lagi di menit 52 untuk Sevilla: Coke berada di sudut tiang jauh, berupaya membuat kerusakan tapi Kompany berdiri dengan kuat di sana.

Selang semenit kemudian Manchester City seharusnya sudah membuat skor menjadi 4-1. Sterling meliuk-liuk cukup panjang di lapangan tengah. Dia mencapai tepi area penalti, dan memiliki kesempatan untuk menembak, mungkin, tapi dia melepaskan bola untuk Fernandinho di tengah kotak penalti. Fernandinho langsung melepaskan bola pada kesempatan namun bola melebar menuju sisi kanan gawang.

Pada menit ke-58 fans tuan rumah, yang telah menaikkan suara mereka lagi setelah restart, sudah agak tenang lagi. Hal ini tidak terjadi begitu sering. Sebuah kekalahan membayang di depan mata.

Sisa 15 menit-an, skor masih berlum berubah 3-1 untuk Manchester City.

Skor 3-1 bertahan sampai akhir.

Manchester City menjadi tim Inggris pertama yang mengalahkan Sevilla di kandangnya. Mereka juga tim Inggris pertama yang berhasil mencapai babak 16 besar musim ini. Mereka sepantasnya mendapatkan itu setelah memperlihatkan performa yang menakjubkan: menyerang di babak pertama, bertahan di kedua.

Klasemen Group D

Group D
Rank Team Played (H | A) Won (H | A) Drawn (H | A) Lost (H | A) GF GA GD Pts
1 Manchester City 4 (2 | 2) 3 (1 | 2) 0 (0 | 0) 1 (1 | 0) 8 5 3 9
2 Juventus 4 (2 | 2) 2 (1 | 1) 2 (1 | 1) 0 (0 | 0) 5 2 3 8
3 Sevilla 4 (2 | 2) 1 (1 | 0) 0 (0 | 0) 3 (1 | 2) 5 7 -2 3
4 Borussia Mönchengladbach 4 (2 | 2) 0 (0 | 0) 2 (1 | 1) 2 (1 | 1) 2 6 -4 2

Susunan Pemain Sevilla vs Manchester City Liga Champions 4/11/2015 :

Sevilla Starting XI: Rico; Tremoulinas, Rami, Kolodziejczak, Coke, Krychowiak, Iborra, Banega, Vitolo, Konoplyanka, Llorente
Cadangan: Soria, Escudero, Mariano Ferreira, Krohn-Dehli, Reyes, N’Zonzi, Immobile

Manchester City Starting XI: Hart; Sagna, Kompany, Kolarov, Otamendi, Fernando, Sterling, Navas, Fernandinho, Toure, Bony
Cadangan: Caballero, Mangala, Clichy, Demichelis, De Bruyne, Delph, Barker

Sepakbola.cc