Hasil Pertandingan Valencia vs Gent Skor Akhir Liga Champions Rabu 21/10/2015

Hasil Pertandingan Liga Champions antara Valencia vs Gent : Susunan pemain , Skor akhir , Jalannya pertandingan , Gol

Hasil Pertandingan Liga Champions antara Valencia vs Gent : Susunan pemain , Skor akhir , Jalannya pertandingan , Gol

Valencia tidak dapat memanfaatkan babak pertama meski penampilan mereka yang dominan hingga babak pertama berakhir dengan skor 1-1 melawan Gent di pertandingan Liga Champions Grup H.

Valencia memulai laga dengan agresif dan Santi Mina memiliki dua peluang di awal babak pertama. Pertama ia menembakkan tembakan jarak jauh dan bola tipis melintas di atas mistar. Kemudian Santi Mina merengsek ke depan gawang Gent namun kiper Matz Sels maju ke depan untuk menggagalkan usahanya.

Paco Alcacer kemudian mendapatkan peluang namun tembakannya masih  sedikit melebar, Gent hanya bisa bertahan sampai menit ke-15. Joao Cancelo mendapatkan ruang untuk melepas crossing dari sayap kanan yang diterima oleh Sofiane Feghouli di dalam kotak dan langsung menceploskan bola ke dalam gawang Gent. SKor 1-0 Valencia memimpin atas Gent!

Sels kemudian melakukan dua kali penyelamatan  untuk menggagalkan peluang Mina dan Alcacer dari jarak dekat dan Valencia terus menekan Gent. Peluang terbaik  Gent datang dari Renato Neto, tapi Jaume Domenech berhasil mengamankan gawangnya.

Lima menit sebelum jeda, Gent berhasil menyamakan kedudukan melalui Thomas Foket, yang dengan ke kaki kirinya berhasil menjebol gawang Valencia. Skor 1-1 antar Valencia vs Gent bertahan hingga babak pertama berakhir!

Pemain Valencia, Alcacer, mendapat kesempatan lain namun tembakannya masih tipis di atas mistar gawang hanya dua menit setelah istirahat sebelum pelaung Laurent Depoitre digagalkan oleh Jaume Domenech di ujung lainnya.

Namun, pemain pengganti Pablo Piatti melepaskan tembakan ke tubuh Stefan Mitrovic di menit ke-72 yang memantul dan masuk menjebol gawang sendiri dan GOLLL! Sebuah gol bunuh diri yang menyesakkan! Skor 2-1 Valencia vs Gent.

Sebuah tendangan geledek  Danijel Milicevic mengancam gawang Valencia saat waktu menunjukkan sepuluh menit sebelum berakhirnya babak kedua, tetapi Domenech menangkis tembakan itu ke tempat yang aman.

Dan wasit pun meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga. Skor akhir 2-1 menutuplagaantara Valencia vs Gent. Valencia mengamankan tiga poin.

Susunan Pemain Valencia vs Gent, Liga Champions 2015/2016 :

VALENCIA XI: Domenech; Cancelo, Santos, Mustafi, Gaya; Feghouli, Parejo, Fuego, Gomes; Alcacer, Mina

VALENCIA SUBS: Yoel, Orban, Barragan, Danilo, Perez, Piatti, Rodrigo

GENT XI: Sels; S Mitrovic, Asare, L. Nielsen, Matton; Renato Neto, Kums, Saief, Foket; Milicevic, Depoitre

GENT SUBS: Vandenbuscsche, Rafinha, E. Johansson, Raman, Simon, Pederson, Poletanovic

Sepakbola.cc