Hasil Pertandingan Wolfsburg vs PSV Eindhoven Skor Akhir Liga Champions Kamis 22/10/2015

  • Hasil Liga Champion antara Wolfsburg vs PSV Eindhoven : Skor Akhir , Susunan Pemain , Gol , Jalannya Pertandingan

Liga Champions  - Hasil Pertandingan Wolfsburg vs PSV Eindhoven Skor Akhir Liga Champions Kamis 22/10/2015

Hasil Liga Champion antara Wolfsburg vs PSV Eindhoven : Skor Akhir , Susunan Pemain , Gol , Jalannya Pertandingan

Babak pertama di Volkswagen Arena yang sepi gol dilanjutkan dengan dua buah gol dari Bas Dost dan Max Kruse yang mengantarkan lemenangan Wolfsburg atas PSV Eindhoven.

Gelandang serang PSV Eindhoven Adam Maher melewatkan kesempatan terbaik di awal babak pertama saat sundulan melebar apalagi kala itu kiper Diego Benaglio hanya bisa pasrah karena mati langkah, babak pertama berakhir tanpa gol.

Bas Dost membuka skor di babak kedua baru saja dimulai saat ia menerkam bola rebound usai Jeroen Zoet menyelamatkan tembakan Joshua Guilavogui. Skor 1-0 Wolfsburg memimpin atas PSV Eindhoven.

Zoet berhasil melakukan penyelamatan gemilang dengan menghalau bola, namun kembali bola liar disambut dengan sundulan oleh Max Kruse dari dalam kotak, bola meluncur melewati kiper PSV dan GOL! SKor 2-0 Wolfsburg menjauh!

Luuk de Jong bekerjasama dengan Luciano Narsingh namun umpan silangnya  langsung ke Benaglio. Kruse melewatkan beberapa peluang untuk menggandakan golnya malam ini, salah satunya tembakan gagalnya usai menerima umpan silang dari Vierinha

Benaglio dihadapkan pada penalti saat menjatuhkan pemain PSV Jürgen Locadia di dalam kotak. Kapten Wolfsburg itu menebus kesalahannya  dengan melompat ke kanan, dan menepis bola keluar dan memastikan timnya mengambil semua tiga poin malam ini.

Skuad Dieter Hecking ini kini ke puncak klasemen Grup B, poin yang sama dengan Manchester United, tapi selisih atas klub Inggris tersebut.

Susunan Pemain Wolfsburg vs PSV Eindhoven Liga champions 2015/2016

WOLFSBURG : Benaglio; Träsch, Naldo, Dante, Rodriguez; Luiz Gustavo, Guilavogui; Caligiuri, Draxler; Kruse; Dost

SUBS: Casteels-Schäfer, Klose, Vieirinha, Schürrle, Jung, Arnold

PSV EINDHOVEN : Zoet; Poulsen, Moreno, Bruma, Brenet; Hendrix, Propper, Maher, Narsingh, Guardado; De Jong

SUBS: Pasveer, Isimat, Pereiro, Schaars, Locadia, Vloet, De Wijs