Hasil Qarabag vs Atletico Madrid, Liga Champions 18/10/2017

Laporan hasil pertandingan Qarabag vs Atletico Madrid, laga pekan ketiga Liga Champions, Rabu, di Baku Olimpiya Stadionu.

Hasil Qarabag vs Atletico Madrid, Liga Champions
Hasil Qarabag vs Atletico Madrid, Liga Champions

Hasil Liga Champions – Berikut laporan hasil pertandingan Qarabag vs Atletico Madrid dalam laga pekan ke-3 Grup C di Baku Olimpiya Stadionu, Rabu 18 Oktober 2017 pukul 23.00 WIB.

Jika Livescore di atas tidak tampil klik http://gilabola.com/berita-bola/liga-internasional/liga-champions/hasil-qarabag-vs-atletico-madrid-liga-champions-18102017

Laga malam ini agak mengecewakan. Sampai dengan akhir babak kedua, tidak ada gol terjadi. Padahal sejak menit 75 tuan rumah bermain dengan 10 orang saja karena Dino Ndlovu diusir wasit. Atletico Madrid yang sangat butuh tiga poin kemungkinan besar akan mengakhiri malam mereka dengan draw.

Laga malam ini diawali dengan sejumlah serangan oleh tuan rumah. Statistik yang mereka miliki lumayan. Sampai akhir babak kedua, total tembakan on target yang dilancarkan Qarabag mencapai satu berbanding lima untuk ATletico. Off target 6 berbanding 4. Dominasi bola 45% vs 55%.

Peluang pertama laga terjadi di menit 27 ketika Yannick-Carrasco mendapat bola di batas kotak dan melepaskan tembakan keras, tapi usahanya dinihilkan kiper lawan. Tak lama kemudian, menit 39, giliran Antoine Griezmann menembak dari dalam kotak. Tapi tendangan terarah ke pojok kiri bawah gawang juga berhasil diselamatkan kiper Qarabag. Babak pertama diakhiri dengan skor 0-0.

Menit 54 babak kedua sebenarnya ada gol oleh Griezmann, tapi dianulir wasit karena terindikasi off-side lebih dulu. Luar biasa wajah kecewa terpancar di wajah pemain Prancis itu.

Menit 64 giliran satu pemain Qarabag mencoba satu peruntungan menembak dari tepi kotak berbahaya namun bola meluncur jauh di sisi gawang. Sama sekali tidak mengesankan!

Dino Ndlovu pada menit 71 melakukan aksi solo dan berhasil masuk ke dalam kotak sebelum menembak! Tapi masih tipis melayang di atas gawang Atletico Madrid. Namun usahanya membuat namanya kini dikenang orang. Selang tiga menit Dino Ndlovu diusir wasit untuk satu pelanggaran.

Menit 84 satu usaha dari Fernando Torres. Ia menanduk bola tapi masih melayang di atas mistar. Masa injury time menit kelima Antoine Griezmann menerima bola di dalam kotak dan menembak! Tapi meleset sangat tipis di sisi tiang gawang. Penyesalan luar biasa!

Setelah injury time selama enam menit, wasit akhirnya meniup peluit panjang. Hasil Qarabag vs Atletico Madrid ditutup dengan skor akhir 0-0.

Sepakbola.cc