Hasil Real Madrid vs APOEL, Liga Champions 14/9/2017

Laporan hasil pertandingan antara Real Madrid vs APOEL dalam laga Grup H Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (14/9) pukul 01.45 WIB.

Cristiano Ronaldo - Hasil Real Madrid vs APOEL Liga Champions
Cristiano Ronaldo - Hasil Real Madrid vs APOEL Liga Champions

Hasil Liga Champions РBerikut laporan hasil pertandingan Real Madrid vs APOEL dalam laga babak penyisihan Grup H Liga Champions di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis 14 September 2017 pukul 01.45 WIB.

Laporan pertandingan hasil Real Madrid vs APOEL

Seperti sudah diprediksi sebelumnya, Real Madrid akhirnya dapat memenangkan laga pertama mereka di fase Grup liga Champions 2017-2018 kali ini melawan APOEL.

Gol pertama Madrid datang dari sang mega bintang, Cristiano Ronaldo, saat laga baru berjalan 12 menit. Rpnaldo menerima umpan di dalam kotak penalti, berhadapan satu lawan satu dengan sang kiper dan dengan tenang ia sukses menjebol gawang APOEL dengan tembakan mendatarnya.

Tak lama kemudian di menit 15 Ronaldo kembali mendapat peluang emas menambah skor Real Madrid saat ia melompat paling tinggi untuk menyambut crossing, namun sayangnya bola masih melebar ke kanan gawang.

Mateo Kovacic terpaksa harus ditarik keluarlapangan karena cedera, posisinya digantikan oleh Toni Kroos di menit 25.

Di menit 34 Ronaldo yang bebas bermain main di area berbahaya lawan kembali mengancam saat ia menemukan ruang kosong untuk melepaskan tembakan. Lagi-lagi masih melebar ke kanan. Hingga waktu turun minum skor masih bertahan 1-0 untuk keunggulan Real Madrid.

Memasuki babak kedua, APOEL mengalami kesialan. Salah satu pemain mereka Roberto Lago melakukan handball di dalam kotak penalti. Alhasil hadiah penalti bagi Real Madrid di menit 50.

Menit 51, Cristiano Ronaldo yang menjadi eksekutor tanpa kesulitan berhasil menceploskan bola ke dalam gawang. Skor 2-0 Real Madrid menjauh.

Tak lama kemudian di menit 61, Sergio Ramos mencatatkan namanya di papan skor. Ia merengsek masuk ke dalam kotak penalti dan dengan gaya akrobatnya ia melakukan tendangan gunting! Sang kiper APOEL, Boy Waterman hanya dapat melihat terkesima! Skor 3-0!

Di menit 85, Ronaldo kembali menjebol gawang APOEL, namun golnya dianulir oleh wasit karena bendera offside sudah terlebih dahulu diangkat.

Wasit pun meniup peluit panjang mengakhiri jalannya pertandingan. Hasil Real Madrid vs APOEL ditutup dengan skor akhir 3-0.

Susunan Pemain Real Madrid vs APOEL:

Real Madrid (4-3-3): Navas, Marcelo, Ramos, Nacho, Carvajal, Kovacic, Casemiro, Modric, Bale, Ronaldo, Isco.

APOEL (4-4-2): Boy Waterman, Vourus, Rueda, Carlao, Lago, Sellai, Morais, Vinicius, Aloneftis, Ebecillo, de Camargo

 

Sepakbola.cc