Hasil Real Madrid vs Bayern Munchen, 19 April 2017

Hasil pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen untuk leg kedua perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu 19 April 2017 pukul 01.45 WIB.

Arjen Robben dan Casemiro

Hasil pertandingan antara Real Madrid vs Bayern Munchen untuk leg kedua perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu dinihari 19 April 2017 pukul 01.45 WIB.

Hasil Real Madrid vs Bayern Munchen

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Laporan jalannya pertandingan:

Kartu merah Arturo Vidal

  • Akhir dari extra time. Tiga gol terjadi di masa extra time mengirim Real Madrid ke babak semi final. Sang guru, Carlo Ancelotti kalah oleh muridnya, Zinedine Zidane.
  • Menit 112 Marco Asensio! GOOOOL! Ronaldo menunggunya di sisi kiri kotak penalti tapi sang pemain memilih untuk berlari dan mengecoh pemain belakang lawan serta menembak ke tiang jauuh. 4-2, agregat 6-3!
  • Menit 110 Cristiano Ronaldo hattrick! Marcelo meliuk-liuk melewati sejumlah pemain Bayern sebelum secara tidak egois mengumpankan kepada si pemain Portugal itu. Skor berubah 3-2 (5-3 agregat) dengan sisa 10 menit.
  • Menit 105 dari babak extra time dan Ronaldo menembak ke gawang setelah menerima umpan dari sisi kiri lapangan. GOOOOL! Skor berubah 4-3 agregat. Komentator menyatakan gol ini seharusnya off-side karena posisi Ronaldo di belakang pemain lawan. Tapi wasit menyatakan sah.
  • Menit 99 Marco Asensio seharusnya sudah membawa tuan rumah unggul sesudah berhadapan satu-lawan-satu dengan Manuel Neuer.
  • EXTRA TIME! Setelah 90 menit skor tetap 3-3 agregat.
  • Ini adalah keputusan yang buruk. Vidal jelas-jelas memenangkan bola saat ia melakukan sliding untuk merebut bola dari Asensio, tapi Viktor Kassai melihat secara berbeda dan menunjukkan si pemain Chile itu, yang gagal mengeksekusi penalti di leg pertama, kartu kuning kedua dan sekaligus merah.
  • ARTURO VIDAL MERAH!! Kini Bayern Munchen untuk kali kedua di babak perempat final ini hanya bermain dengan 10 orang saja. Tayangan ulang memperlihatkan ia mengenai bola saat mencoba mencurinya dari satu pemain lawan.
  • Lucas Vazquez!! Menit 81 ia menerima umpan dari Marcelo di dekat tiang jauh tapi tembakannya melenceng. Membuang peluang percuma.
  • Carlo Ancelotti pasti lega. Skor 3-3 ini sudah cukup untuk extra time.
  • Ini tidak masuk akal! Mirip lelucon! Keunggulan Real Madrid tak sampai satu menit dan musnah begitu saja! Sebuah bola panjang ke daerah tuan rumah menyebabkan kekacauan luar biasa. Muller dan Lewandowski berusaha untuk main satu-dua, tapi Nacho lebih dulu. Bola lepas dari kakinya dan terkena tulang kering Ramos. Navas tidak tahu apakah ia harus menyambut bola atau berlari.
  • BUNUH DIRI! Sergio Ramos berusaha menyelamatkan bola tapi malah mengirim bola ke dalam gawangnya sendiri. 1-2, agregat 3-3! Sudah menit 77. Serangan ini terjadi ketika para pemain tuan rumah belum sepenuhnya pulih dari perayaan gol Ronaldo.
  • Menit 76, Cristiano Ronaldo GOOOOL! Di tengah-tengah serangan yang dilakukan Bayern, satu pemain Los Blancos mencuri bola di tengah dan mengirimkannya ke depan. Pemain Portugal itu menyundul bola. Skor 1-1, 3-2 agregat.
  • Menit 54, Arturo Vidal menerima umpan crossing di dalam kotak penalti, tapi dia terburu-buru melepaskan tembakan. Usahanya melayang tipis di atas mistar gawang.
  • Robert Lewandowski maju daaaan …GOOOL! 0-1, agregat 2-2 dengan dua gol tandang berbanding satu untuk keunggulan Los Blancos. Sudah menit 53.
  • PENALTI!! Untuk Bayern Munchen! Menit 51 Arjen Robben dijatuhkan di tepi kotak penalti. Pemain tuan rumah berusaha memprotes tapi tak banyak gunanya.
  • Menit 49 Satu usaha dari Arjen Robben berhasil diblok dengan sundulan kepala tepai di garis gawang. Selamatlah gawang Los Blancos.
  • Menit 47 Arturo Vidal melakukan satu pelanggaran. Wasit tidak memberikan kartu kuning. Pemain Chile itu perlu hati-hati. Jangan sampai kartu merah terulang di leg kedua ini.
  • Menit 44 Manuel Neuer luar biasa! Ia menghentikan satu tembakan keras Toni Kroos dari luar kotak. Setelah itu wasit meniup peluit akhir babak pertama. Masih 0-0, 2-1 agregat.
  • Menit 37 Toni Kroos seharusnya sudah bisa membawa Real unggul tapi tembakannya berhasil diblok tepat waktu oleh pemain lawan.
  • Menit 37 Arturo Vidal melompat tinggi untuk menanduk bola hasil set piece, tapi gagal on target.
  • Menit 36 Cristiano Ronaldo zig-zag melewati pemain bertahan lawan, namun tembakan rendahnya ke tengah gawang dengan sempurna diblokir oleh Manuel Neuer. Sayang sekali!
  • Menit 33 Setelah satu kekacauan, Toni Kroos berhasil menembak tapi melayang di atas mistar gawang. Tujuh percobaan Los Blancos vs 5 dari Bayern. Dua on target oleh tuan rumah. Masih 0-0 sejauh ini, dengan sisa kira-kira 11-12 menit.
  • Menit 26 SERGIO RAMOS!! Ia menembakkan bola hasil rebound tapi berhasil diblok pemain belakang Bayern di garis gawang. Jerome Boateng. Upaya itu didahului satu tembakan dari sisi kanan yang berhasil diblok Manuel Neuer.
  • Satu serangan dari Marcelo di sisi kiri area penalti tapi ia berhasil dihentikan.
  • BERBAHAYA! Dani Carvajal melepaskan tembakan namun hanya meleset ke sisi kiri gawang. Terkena tangan Manuel Neuer. Los Blancos betul-betul pada mood menyerang saat ini.
  • Satu kerjasama tim dipamerkan pada menit 22. Benzema ke Marcelo, dan setelah satu blok, pemain Brasil itu mengirim ke depan gawang. Di sana Benzema sudah kembali dan menyundul bola tapi terlalu melebar.
  • Menit 16 Arjen Robben berusaha menerima bola terobosan panjang dari arah belakang, tapi Keylor Navas sudah terlanjur lebih cepat maju dan melakukan cegatan.
  • BERBAHAYA! Menit 7 Franck Ribery menerima umpan dari samping kiri, ia meneruskan ke depan gawang, disambar oleh satu pemain Bayern, tapi gagal. Datang Arjen Robben tapi tembakannya hanya menerpa sisi kanan gawang Los Blancos.
  • Sekedar mengingatkan, tak ada Gareth Bale malam ini.
  • Menit 4 Arturo Vidal terkena kartu kuning setelah melanggar Isco dari arah belakang. Kesempatan free-kick dari posisi yang SANGAT BERBAHAYA. Cristiano Ronaldo maju. Berhasilkah dia? Gagal. Membentur dinding manusia. Masih 0-0.
  • Menit 3 Marcelo tampak kesakitan di bagian dadanya. Apakah sudah harus ada pergantian seawal ini? Tidak jadi. Pemain Brasil itu terus bertahan.

Sergio Ramos - Jerome Boateng

Berita-berita sebelumnya:

Real Madrid akan menjamu Bayern Munchen untuk leg kedua nanti malam. Tuan rumah unggul dua gol tandang dari hasil skor 1-2 di Allianz Arena pekan lalu.

Bayern memimpin lebih dulu di babak pertama melalui Arturo Vidal. Beberapa menit kemudian, sang pemain Chile itu memiliki kesempatan sempurna untuk mengakhiri permainan, tapi ia gagal mengeksekusi penalti tersebut.

Madrid kemudian mendominasi babak kedua dan Cristiano Ronaldo menyamakan skor dalam waktu 2 menit setelah restart. The Bavarian kemudian hanya bermain dengan 10 orang saja setelah Javi Martinez menerima dua kartu kuning dalam waktu 3 menit.

Los Blancos menguasai pertandingan sejak saat itu dan mengambil keunggulan melalui Ronaldo lagi. Tim La Liga tersebut punya banyak peluang mencetak gol untuk mengakhiri pertandingan itu sendiri, namun sekarang mereka hanya bisa meratapi beberapa penyelesaian yang sangat buruk.

Panduan Performa Kedua Tim

Real Madrid tak terkalahkan dalam 11 pertandingan sejak kekalahan la Liga 2-1 di Valencia pada bulan Februari. Mereka mencatatkan 9 kali menang dan 2 kali seri selama periode itu dan mencetak rata-rata 2,72 gol per pertandingan.

Los Blancos tak terkalahkan dalam Liga Champions musim ini. Sembilan pertandingan mereka berakhir dengan enam kali menang dan tiga kali seri. Di kandang sendiri, statistik itu adalah tiga kali menang dan sekali imbang. Hasil imbang tersebut datang melawan tim Bundesliga lainnya, Borussia Dortmund selama fase penyisihan grup.

Performa terbaru Bayern sedikit mengkhawatirkan karena mereka hanya berhasil menyelesaikan satu kemenangan saja dari empat pertandingan. Mereka ditahan imbang tanpa gol selama akhir pekan, sebelum kalah dua kali dari dua pertandingan. Juga, mereka tidak mencetak gol dalam dua laga tandang terakhir mereka.

Carlo Ancelotti sudah kalah dua kali saat tandang di Liga Champions musim ini. Yang pertama adalah berkunjung ke Atletico Madrid, yang diikuti dengan kekalahan 3-2 di FC Rostov.

Real Madrid vs Bayern Munchen : Head-to-head

  • Secara keseluruhan dari 23 laga: Real Madrid 10 kali menang, Bayern 11 kali menang, draw dua kali.
  • Data los Blancos di kandang saat melawan Bayern, 11 pertandingan – 8 kali menang, sekali seri dan dua kali kalah.
  • Rekor Real Madrid melawan tim Bundesliga di Kompetisi UEFA – 65 pertandingan – 30 kali menang, 12 kali seri, 23 kekalahan. Di Bernabeu datanya adalah 22 kali menang, tiga kali imbang dan lima kekalahan dari 30 pertandingan.
  • Rekor Bayern Munchen melawan tim-tim La Liga: 52 kemenangan, 12 kali seri, 17 kekalahan dari 54 pertandingan. Dalam perjalanan ke Spanyol – 6 kali menang, 5 kali imbang dan 14 kekalahan dari 25 pertandingan.

Real Madrid vs Bayern Munchen : Prediksi

Kami percaya Real Madrid memiliki keuntungan besar masuk ke leg kedua meskipun hanya unggul satu gol. Tidak banyak tim yang bisa membalikkan kekalahan leg pertama dalam seluruh sejarah Liga Champions itu.

Selain itu, hampir tidak mungkin untuk datang ke Santiago Bernabeu dan kemudian pulang dengan kemenangan. Real Madrid memiliki banyak masalah di pertahanan, tapi serangan mereka bisa mengkompensasikannya. Oleh karena itu, kami percaya bahwa Los Blancos akan mengamankan satu tempat di semifinal dengan kemenangan di sini.

Sepakbola.cc