Hasil Real Madrid vs Napoli, 16 Februari 2017

829

Hasil Real Madrid vs Napoli adalah laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung pada Kamis dinihari (16/2/2017) pukul 02.45 WIb di Santiago Bernabeu.

Liga Champions  - Hasil Real Madrid vs Napoli, 16 Februari 2017

Hasil Real Madrid vs Napoli adalah laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung pada Kamis dinihari (16/2/2017) pukul 02.45 WIb di Santiago Bernabeu.

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Momen-momen penting:

Gol: Insigne 8′, Benzema 19′, Kroos 49′, Casemiro 54′ (3-1, full time)

Berita-berita sebelumnya:

Real Madrid akan memulai petualangan mempertahankan gelar Liga Champions saat mereka memasuki babak 16 besar dengan menjamu Napoli ke di Bernabeu pada Kamis dinihari WIB.

Pandangan skuad Zinedine Zidane akan terarah ke babak perempat final ketujuh berturut-turut di Liga Champions. Mereka telah memenangkan 28 dari 33 laga kandang terakhir mereka di Eropa dan akan berharap untuk menyelesaikan musim ini dengan pekerjaan yang baik.

Sementara itu bagi Napoli ini merupakan laga kedua mereka di babak 16 besar Liga Champions. Mereka akan berharap membuat kejutan karena mereka tengah berada dalam performa baik di liga domestik mereka.

Real Madrid vs Napoli: Head-to-head

  • Ini baru kali kedua sepanjang sejarah kedua tim bertemu di babak kualifikasi Liga Champions.
  • Real Madrid mengalahkan Napoli di Santiago Bernabue pada tahun 1987 dan hasil draw leg satunya di Italia untuk lolos.
  • Los Blancos tidak terlalu mengensankan saat melawan tim-tim Italia. Dari 67 pertandingan melawan oposisi Italia, mereka pulang dengan 31 kemenangan dan 25 kekalahan.
  • Real Madrid hanya takluk enam kali di kandang melawan lawan tim-tim Italia, menang 22 kali dan draw tiga kali.
  • Napoli memiliki catatan yang merata terhadap klub-klub Spanyol, kalah empat kali, draw empat kali dan menang empat kali dalam 12 pertandingan mereka sebelumnya.
  • Partenopei Gli Azzurri belum pernah bisa draw di tanah Spanyol. Selama ini mereka menang dua kali dan kalah empat kali.

Real Madrid vs Napoli: Prediksi

Kedua tim telah tampil dengan sangat baik untuk sampai ke tahap ini dan dalam bentuk yang baik di liga domestik. Mengandalkan pengalaman masa lalu di Liga Champions, kita berpihak pada tim tuan rumah untuk mendapatkan kemenangan di game ini. Laga diperkirakan berakhir dengan banyak gol untuk kemenangan Los Blancos.