Hasil Spartak Moscow vs Sevilla, Liga Champions 18/10/2017

Laporan hasil pertandingan Spartak Moscow vs Sevilla, matchday ketiga Liga Champions Rabu dinihari WIB di Otkrytiye Arena.

Hasil Spartak Moscow vs Sevilla, Liga Champions
Hasil Spartak Moscow vs Sevilla, Liga Champions

Hasil Liga Champions РBerikut laporan hasil pertandingan Spartak Moscow vs Sevilla dalam laga pekan ketiga Grup E di Otkrytiye Arena, Rabu 18 Oktober 2017 pukul 01.45 WIB.

Hasil Spartak Moscow vs Sevilla

Spartak Moscow vs Sevilla: Head-to-head

  • Ini akan menjadi pertemuan kompetitif pertama antara Spartak Moscow dan Sevilla.
  • Spartak memiliki catatan buruk melawan tim-tim Spanyol – 7 kali menang, 6 seri dan 13 kekalahan dalam 23 kesempatan. Mereka tanpa kemenangan melawan tim Spanyol dalam 6 laga terakhir dan berhasil menang hanya satu dari 10 laga terakhir.
  • Sevilla memiliki rekor moderat melawan tim-tim dari Rusia – 5 kemenangan, 4 seri dan 3 kekalahan dari 12 pertandingan. Tapi, rekor mereka di tanah Rusia buruk karena hanya mencatatkan satu kemenangan dari 7 kunjungan; 4 hasil draw dan 2 kekalahan.

Spartak Moscow vs Sevilla: Prediksi

Spartak adalah tim yang harus sangat dihormati karena mereka selalu siap menghadapi siapa pun saat bermain di depan fans tuan rumah mereka. Hasil imbang 1-1 melawan Liverpool di babak sebelumnya mengirimkan pesan yang jelas soal siapa mereka.

Sevilla tidak memiliki catatan terbaik di Liga Champions dibandingkan dengan keberhasilan mereka di Liga Europa. Tapi, musim ini mereka mengirim pesan berbeda setelah memetik hasil imbang di Liverpool dan membantai Maribor 3-0 di laga kandang pertama babak grup. Jadi, Sevilla akan sedikit terlalu berat bagi tim Rusia tersebut.

Sepakbola.cc