Hati-hati Real Madrid! Robert Lewandowski Sudah Kembali

Robert Lewandowski mengaku sudah fit dan siap memperkuat Bayern Munchen pada leg kedua perempat final Liga Champions melawan Real Madrid.

Liga Champions  - Hati-hati Real Madrid! Robert Lewandowski Sudah Kembali

Striker Bayern Munchen Robert Lewandowski yang absen saat Die Roten dikalahkan Real Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions mengaku dirinya sudah fit dan siap tampil pada leg kedua Rabu (19/4) dini hari WIB.

Berita Bola, Liga Champions – Robert Lewandowski kembali berlatih pada hari Minggu (16/4), memberi Bayern Munchen dorongan signifikan menjelang pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions melawan Real Madrid.

Bayern akan melakukan perjalanan ke Santiago Bernabeu dan perlu membalikkan defisit 2-1 pada hari Rabu (19/4) dini hari WIB setelah brace dari pemain terbaik dunia Cristiano Ronaldo menenggelamkan skuad asuhan Carlo Ancelotti di kandang sendiri pekan lalu.

Meski di Allianz Arena, raksasa Bavarians sebenarnya unggul dulu via heading Arturo Vidal dan berkesempatan menggandakan keunggulan, sebelum peluang penalti di akhir babak pertama gagal dimaksimalkan gelandang asal Chile itu.

Penyerang andalan dan top skor Bayern Robert Lewandowski absen dalam kekalahan dengan cedera bahu yang diderita dalam kemenagan Der Klassiker melawan Dortmund dan juga absen pada pertandingan imbang 0-0 Bundesliga hari Sabtu di markas Bayer Leverkusen.

Tapi striker Polandia itu akan kembali memimpin barisan penyerangan Bayern di pertengahan pekan saat mereka berusaha untuk mengakhiri upaya juara bertahan Real Madrid untuk menjadi klub pertama yang mempertahankan gelar tersebut selama era Liga Champions (sebelumnya bernama Piala Champions).

“Saya baik-baik saja, saya sangat senang bisa mengikuti latihan hari ini, semuanya baik-baik saja,” kata Lewandowski kepada situs resmi Bayern.

Lewandowski telah mencetak 26 gol di liga dalam kampanye musim 2016-17, sementara dia berhasil mengemas tujuh gol dari delapan penampilan di Liga Champions.