Hempaskan Schalke, Ronaldo Sumbang Dua Gol Bagi Real Madrid

6

  Real Madrid melaju ke Perempat Final Liga Champions setelah menang agregat besar 9-2 atas Schalke.  Real Madrid tak menemui hambatan saat menghadapi Schalke dengan skor akhir 3-1 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (19/3). Gol Madrid dicetak oleh  Cristiano Ronaldo dengan torehan dua gol dan satu lagi dari Alvaro Morata. Sementara Schalke […]

Liga Champions  - Hempaskan Schalke, Ronaldo Sumbang Dua Gol Bagi Real Madrid

 

Real Madrid melaju ke Perempat Final Liga Champions setelah menang agregat besar 9-2 atas Schalke.  Real Madrid tak menemui hambatan saat menghadapi Schalke dengan skor akhir 3-1 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (19/3).

Gol Madrid dicetak oleh  Cristiano Ronaldo dengan torehan dua gol dan satu lagi dari Alvaro Morata. Sementara Schalke sempat mencuri gol melalui bek Tim Hoogland.

Pertandingan dimulai dengan tempo sedang. Madrid memang langsung mengambil inisiatif penyerangan. Ronaldolangsung menebar ancaman, dengan  melakukan penetrasi dari sisi kiri dan mengirim umpan namun masih tak terjangkau rekan-rekannya.

Schalke yang butuh keajaiban tak tinggal diam, Tendangan keras Klaas-Jan Huntelaar masih sanggup diselamatkanIker Casillas.

Petaka bagi  Madrid kala Jese mengalami cedera ternyata harus mengakhiri laga lebih cepat. Carlo Ancelotti memasukkan Gareth Bale untuk menggantikannya. Masuknya Bale langsung memberi kontribusi buat timnya.

Babak pertama berjalan 21 menit, Cristiano Ronaldo sukses menorehkan gol usai menerima umpan dari Gareth Bale. Namun, babak pertama ditutup dengan skor 1-1 usai Tim Hoogland menciptakan gol balasan pada menit ke-31.

Babak kedua, Madrid menarik Xabi Alonso dan memasukkan Casemiro, sedangkan Schalke mengganti Huntelaar dengan Adam Szalai.

Real Madrid menambah jumlah golnya melalui torehan Ronaldo pada menit ke-74 dan Alvaro Morata (75′). Kali ini Bale kembali menyumbang assist untuk gol yang diciptakan Morata itu.  Hasil akhir 3-1 untuk kemenangan Madrid atas Schalke di Santiago Bernabeu.

Hasil laga ini  membawa Los Blancos membungkus agregat besar 9-1, setelah pada pertemuan pertama Ronaldo, dkk. di Jerman menang 6-1.  Madrid melangkah ke babak perempat final Liga Champions dengan agregat 9-2.

Susunan Pemain:
Real Madrid (4-3-3): Casillas; Nacho, Varane, Ramos (Carvajal 70′), Coentrao; Xabi Alonso (Casemiro 45′), Isco, Illarramendi; Ronaldo, Morata, Jese (Bale 8′).

Schalke (4-2-3-1): Fahrmann; Hoogland, Howedes (Papadopoulos 58′), Matip, Kolasinac; Ayhan (Annan 80′), Neustadter; Obasi, Meyer, Draxler; Huntelaar (Szalai 45′).