Ibrahimovic Masuk Skuad Manchester United Untuk Liga Champions

Meski belum fit 100 persen, Zlatan Ibrahimovic masuk dalam daftar skuad 25 pemain Manchester United untuk Liga Champions.

Zlatan Ibrahimovic

Manchester United telah mengumumkan skuad berkekuatan 25 pemain untuk tampil di ajang Liga Champions 2017/2018. Nama Zlatan Ibrahimovic termasuk dalam daftar tersebut.

Selain Ibrahimovic, nama bek Marcos Rojo juga masuk dalam daftar skuad ini. Seperti diketahui Rojo mengalami cedera lutut parah pada April lalu dan kemungkinan baru bisa tampil lagi pada Januari 2018.

Yang mengejutkan dari daftar ini adalah tidak adanya nama striker muda Marcus Rashford. Dia masuk dalam Daftar B untuk Liga Champions bersama pemain U-21 lainnya seperti Joel Pereira, Scott McTominay, dan Axel Tuanzebe. Mereka tak masuk dalam daftar 25 pemain (daftar A) karena dilahirkan pada atau setelah 1 Januari 1996.

Ada aturan khusus buat para pemain yang masuk Daftar B. Jika mereka akan dimainkan di pertandingan Liga Champions, maka nama mereka harus didaftarkan selambat-lambatnya 24 jam sebelum pertandingan.

Manchester United menempati Grup A di ajang Liga Champions bersama Benfica, CSKA Moscow, dan Basel. Mereka akan melakukan pertandingan pertama melawan Basel di Old Trafford pada Rabu (13/9) dini hari WIB.

Berikut adalah daftar skuad Manchester United di Liga Champions 2017/2018

Kiper: David De Gea, Romero

Belakang: Valencia, Bailly, Chris Smalling, Phil Jones, Victro Lindelof, Marcos Rojo, Daley Blind, Darmian, Luke Shaw

Tengah: Paul Pogba, Ander Herrera, Nemanja Matic, Marouane Fellaini, Carrick, Young, Lingard

Depan: Henrikh Mkhitaryan, Juan Mata, Anthony Martial, Romelu Lukaku, Zlatan Ibrahimovic, James Wilson.

Sepakbola.cc