Ini Daftar Tim Yang Pernah Cabik-cabik Barcelona

PSG bukan yang pertama mengalahkan Barcelona dengan skor telak 4-0. Total ada lima tim lain. Masing-masing dari Inggris, Italia, Jerman, Ukraina, dan Spanyol.

PSG vs Barcelona

Gilabola.com – PSG bukan satu-satunya yang mengalahkan Barcelona dengan skor telak 4-0. Total ada lima tim lain. Masing-masing dari Inggris, Italia, Jerman, Ukraina, dan Spanyol.

Paris Saint-Germain tadi malam sukses meraih kemenangan telak empat gol tanpa balas atas Barcelona. Tidak hanya Les Parisiens. Tercatat ada lima klub lain yang berhasil menumbangkan El Barca dengan skor telak.

Berlaga di Parc de Princes, Rabu 15/02 dini hari tadi, Kemenangan telak berhasil diraih PSG dengan skor 4-0 ketika berhadapan melawan Barcelona.

Dalam laga tersebut, Dua gol tercipta di masing-masing babak, Julian Draxler, Edinson Cavani dan Angel di Maria (Mencetak dua gol) menjadi aktor kemenangan yang berhasil diraih PSG.

Pada babak pertama, Melalui satu tendangan bebas Di Maria berhasil merobek jala mistar Barcelona, Kemudian Draxler lantas memperbesar kedudukan timnya di menit ke-40 melalui tembakan dari dalam kotak penalti.

Saat laga memasuki menit ke-55, Di Maria kembali mencatatkan namanya di papan skor sebelum akhirnya Edinson Cavani menutup kemenangan PSG setelah mencetak gol di menit ke-72 melalui tembakan jarak dekat.

Menurut statistik yang dicatat oleh Opta, PSG merupakan klub keenam yang berhasil menaklukan Barcelona dengan kedudukan telak 4-0, Selain Les Parisien lima klub lainnya yang berhasil menaklukan Los Cules adalah Valencia, Dynamo Kiev, AC Milan, Chelsea dan Bayern Munchen.

Dalam sejarah yang terukir sepanjang Liga Champions, Belum ada tim yang mampu mengembalikan keadaan setelah tertinggal dengan kedudukan 4-0.

Sementara itu, Di Maria menjadi satu-satunya yang berhasil mencetak dua gol dari luar kotak penalti pada laga kontra Barcelona di Liga Champions.

Untuk PSG sendiri, Kemenangan yang diraih kali ini adalah yang pertama untuk mereka mencatatkan cleansheet dalam lima laga mereka pada fase knock out Liga Champions menghadapi Barcelona.

Sepakbola.cc