Ini Dia Jadwal Semi Final Liga Champions 2014

  • Jadwal Semi Final Liga Champions 2014 Leg Pertama dan Kedua akan dihelat pada akhir April ini. Keempat semifinalis akan berlaga memperebutkan kursi di final Liga Champions pada tanggal 23, 24, 30 April dan 1 Mei 2014. Real Madrid, Bayern Munchen, Atletico Madrid, dan Chelsea akan bersaing untuk mendapakan dua tiket ke pertandingan puncak di Lisbon. Real Madrid menjadi […]

Liga Champions  - Ini Dia Jadwal Semi Final Liga Champions 2014

Jadwal Semi Final Liga Champions 2014 Leg Pertama dan Kedua akan dihelat pada akhir April ini. Keempat semifinalis akan berlaga memperebutkan kursi di final Liga Champions pada tanggal 23, 24, 30 April dan 1 Mei 2014. Real Madrid, Bayern Munchen, Atletico Madrid, dan Chelsea akan bersaing untuk mendapakan dua tiket ke pertandingan puncak di Lisbon.

Real Madrid menjadi tim yang paling perkasa bila melihat sejarah mereka di Liga Champions dibandingkan yang lain. Mereka sebelumnya telah meraih trofi Liga Champions sebanyak sembilan kali. Terakhir kali pada era Los Galacticos jilid I yang kebetulan presidennya adalah Florentino Perez. Dejavu! Kini Perez ada di musim kelima bersama Real Madrid.

Bayern Munich sedang bagus bagusnya musim ini. Mereka adalah finalis terbanyak dalam empat tahun terakhir. Bayern masuk ke final Liga Champions sebanyak tiga kali dan dua kali tumbang. Musim lalu Munich sukses memboyong gelar Liga Champions kelima. Pep Guardiola sendiri bernafsu untuk meraih gelar kelima musim ini untuk menambah gelar Piala Super Eropa, Piala Dunia Antar Klub, dan juara Liga Jerman.

Chelsea dan Atletico Madrid keduanya justru kalah dalam urusan sejarah di liga Champions. Chelsea pernah mendapatkan gelar Liga Champions dua musim lalu. Kini ada Jose Mourinho dan materi pemain lebih bagus karena diisi beberapa pemain muda pilihan.

Atletico Madrid punya Diego Simeone yang telah terbiasa bertarung melawan tim elite. Cholconeros malah sudah menyingkirkan AC Milan dan Barcelona. Mereka diharapkan mampu menciptakan kejutan.

Inilah jadwal semifinal Liga Champions.

First leg
23 April 2014 01.45 WIB
Atlético Madrid vs Chelsea
Vicente Calderón, Madrid

24 April 2014 01.45 WIB
Real Madrid vs Bayern Munich
Santiago Bernabéu, Madrid

Second leg
30 April 2014  01.45 WIB
Bayern Munich vs Real Madrid
Allianz Arena, Munich

1 Mei 2014  01.45 WIB
Chelsea vsAtlético Madrid
Stamford Bridge, London