Ini Dia Jagoan Antoine Griezmann Untuk Liga Champions dan Ballon d’Or

2036

Jika Juventus mengalahkan Real Madrid di final Liga Champions, maka kiper Gianluigi Buffon berpeluang raih Ballon d’Or, kata Antoine Griezmann.

Ini Dia Jagoan Antoine Griezmann Untuk Liga Champions dan Ballon d'Or - berita Liga Champions

Liga Champions – Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann mendukung Juventus mengalahkan Real Madrid di final Liga Champions. Dia juga menjagokan Gianluigi Buffon memenangi gelar bergengsi Ballon d’Or.

Raksasa Italia Juventus akan bertemu juara bertahan Liga Champions, Real Madrid di laga final yang akan berlangsung di Cardiff, Wales pada 3 Juni 2017 mendatang.

Juara Serie A yang dijuluki Si Nyonya Tua belum memenangkan Liga Champions sejak 1995-96. Namun Griezmann yakin Juve akan mencapai prestasi tertinggi di Millennium Stadium nanti. Sukses itu juga diprediksinya akan mengantarkan kiper Juve, Gigi Buffon memenangi Ballon d’Or mengalahkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Juventus akan memenangkan Liga Champions dan karena itu Gigi Buffon akan jadi pemenang Ballon d’Or,” kata Griezmann kepada Cadena Ser’s El Larguero.

Atletico Madrid dua kali digagalkan oleh Real Madrid di final Liga Champions. Sementara di musim terakhir ini, Atleti juga kembali dihentikan oleh rival sekotanya itu di babak semifinal dengan skor 4-2 secara agregat.

“Kalah di final lebih terluka dibanding semifinal karena Anda pikir Anda akan mengangkat piala, Anda bisa bergerak dengan orang-orang Anda … Maka Anda kalah dan sangat sulit,” kata Griezmann.

Los Rojiblancos dipastikan kembali akan tampil di di Liga Champions musim depan setelah mereka menempati posisi ketiga di klasemen La Liga musim ini.

“Kami tidak memenangkan gelar juara, itulah yang sebenarnya kami inginkan (untuk memenangkan trofi),” tambah Griezmann. “Kami memenuhi tujuan, finish ketiga, kami melakukan pekerjaan dengan baik. Sayang sekali tentang kekalahan semifinal kami.”