Inilah Suasana Mencekam Saat Fans Chelsea Bikin Onar di Paris

21

  Aksi brutal dilakukan oleh ratusan fans Chelsea tepat jelang laga antara Chelsea melawan tuan rumah Paris Saint Germain (PSG), pada hari Kamis 3 April 2013 dini hari WIB. Suasana tampak mencekam saat fans Chelsea berbuat onar di pusat kota Paris, Prancis. Kurang lebih ada sekitar 400 fans Chelsea yang berupaya memprovokasi suporter PSG. Dengan menggunakan salam Hitler dan […]

Liga Champions  - Inilah Suasana Mencekam Saat Fans Chelsea Bikin Onar di Paris

 

Aksi brutal dilakukan oleh ratusan fans Chelsea tepat jelang laga antara Chelsea melawan tuan rumah Paris Saint Germain (PSG), pada hari Kamis 3 April 2013 dini hari WIB. Suasana tampak mencekam saat fans Chelsea berbuat onar di pusat kota Paris, Prancis.

Kurang lebih ada sekitar 400 fans Chelsea yang berupaya memprovokasi suporter PSG. Dengan menggunakan salam Hitler dan melontarkan hujatan rasis mereka berupaya memancing emosi suporter PSG.

Liga Champions  - Inilah Suasana Mencekam Saat Fans Chelsea Bikin Onar di Paris

 

Tak disangka, tiba-tiba mereka menyerang suporter PSG. Para perusuh juga merusak toko-toko dan kedai minuman yang mereka lewati di pusat kota Paris. Ada juga yang membakar suar dan alhasil pemandangan pekat tampak di lokasi kejadian.

Rupanya para fans Chelsea ini tengah mabuk berat, mereka sudah menenggak minuman keras sepanjang siang. Pengaruh alkohol pun membuat  mereka semakin tidak terkendali. Kawasan paling mencekam ada di  Rue St Denis dimana kawasan ini banyak terdapat turis dan  kedai minuman dan restoran.

Polisi pun tiba di lokasi, dan langsung dikerahkan ke lokasi bentrokan. Sekitar 100 fans Chelsea masih sempat menghancurkan apapun yang mereka temui di jalanan.

Chelsea sebagai tim tamu mendapat jatah 2.000 tiket bagi fansnya. Namun, 300 hooligan tanpa tiket juga berhasil masuk ke Prancis melalui Belgia untuk menghindari pemeriksaan.

Menghadapi PSG di leg 1 babak perempat final Liga Champions 2013-14, Chelsea ditampar tuan rumah dengan skor 3-1. The Blues akan semakin berat jalannya menuju semifinal. Kita lihat saja nanti pada leg 2 yang akan digelar 8 April, karena nanti  The Blues mendapat giliran sebagai tuan rumah.