Insiden Perkelahian Sebelum Laga PSG vs Leverkusen, 11 Orang Ditangkap

4

  Ternyata ada insiden perkelahian dan mengakibatkan 11 orang harus ditangkap sebelum laga Paris Saint-Germain melawan Bayer Leverkusen yang dimenangkan PSG  dengan skor akhir 2-1 pada leg kedua 16 Besar Liga Champions, Rabu (12/3). The Associated Press (AP) memberitakan sekitar 40 suporter yang terlibat perkelahian di Paris, Prancis, tepatnya di luar stasiun metro Odeon. Beberapa orang […]

Liga Champions  - Insiden Perkelahian Sebelum Laga PSG vs Leverkusen, 11 Orang Ditangkap

 

Ternyata ada insiden perkelahian dan mengakibatkan 11 orang harus ditangkap sebelum laga Paris Saint-Germain melawan Bayer Leverkusen yang dimenangkan PSG  dengan skor akhir 2-1 pada leg kedua 16 Besar Liga Champions, Rabu (12/3).

The Associated Press (AP) memberitakan sekitar 40 suporter yang terlibat perkelahian di Paris, Prancis, tepatnya di luar stasiun metro Odeon. Beberapa orang dikabarkan mengalami luka-luka.

Perkelahian ini rupanya tak hanya melibatkan suporter dari kubu PSG dan Bayer Leverkusen saja. Suporter dari klub kecil Jerman, Kickers Offenbach, rupanya ikutan nimbrung dalam perkelahian ini, mereka rupanya ikut membantu para pendukung Leverkusen.

Perkelahian ini tampaknya sudah direncanakan. Total sembilan orang dari kelompok orang Jerman dan dua dari suporter PSG ditangkap pihak berwajib.