Inter Milan Optimis Sanggup Menembus Liga Champions

  • Stefano Pioli yakin mampu memperbaiki performa Inter Milan dan membawa timnya menembus zona Liga Champions musim depan.

Inter Milan

Stefano Pioli yakin mampu memperbaiki performa Inter Milan dan membawa timnya menembus zona Liga Champions musim depan.

Liga Champions  - Inter Milan Optimis Sanggup Menembus Liga Champions

Berita Liga Champions – Stefano Pioli yakin Inter bisa mencapai zona Liga Champions di akhir musim. Pelatih anyar Nerazzurri itu juga memberi peringatan pada rival-rivalnya di Serie A Italia.

Inter begitu terpuruk di bawah asuhan manajer sebelumnya, Frank de Boer yang baru masuk hanya beberapa saat sebelum liga dimulai menggantikan Roberto Mancini, dengan kini mereka mulai membaik di bawah asuhan Stefano Pioli.

Kini bahwa mereka telah meraih tiga kemenangan beruntun di Serie A dan duduk di peringkat ketujuh klasemen dengan masih tertinggal tujuh poin dari Napoli yang menghuni di peringkat ketiga.

“Liga Champions? Saya ada di sini karena saya yakin bisa mencapainya,” ujar mantan pelatih Lazio itu, sebagaimana yang dirilis oleh La Gazzetta dello Sport. “Kami memiliki kualitas dan ruang yang besar untuk terus berkembang.”

“Suning (Group, pemilik baru Inter pasca pengambilalihan dari Eric Thohir) tidak main-main tentang target itu. Pada Juni mendatang, kami akan melakukan transfer yang besar. Samir Handanovic, Mauro Icardi, dan Miranda semuanya akan jadi pemimpin Inter,” pungkasnya.