Ivan Rakitic Buka Kelemahan Barcelona

6

  Rayo Vallecano akan menjadi lawan Barcelona di La Liga akhir pekan ini. Jelang laga tersebut, Ivan Rakitic buka kelemahan Barcelona yang ternyata tak kuat dalam menghadapi situasi set-piece alias bola mati. Hal tersebut mulai kelihatan usai kalah 2-3 dari PSG di Liga Champions dini hari tadi. Meski Lionel Messi dan Neymar mampu mencetak gol […]

Liga Champions  - Ivan Rakitic Buka Kelemahan Barcelona

 

Rayo Vallecano akan menjadi lawan Barcelona di La Liga akhir pekan ini. Jelang laga tersebut, Ivan Rakitic buka kelemahan Barcelona yang ternyata tak kuat dalam menghadapi situasi set-piece alias bola mati.

Hal tersebut mulai kelihatan usai kalah 2-3 dari PSG di Liga Champions dini hari tadi. Meski Lionel Messi dan Neymar mampu mencetak gol di Paris, Barca harus terima kekalahan perdana mereka musim ini usai tim tuan rumah taklukkan kiper Marc-Andre Ter Stegen melalui kombinasi maut David Luiz, Blaise Matuidi, dan Marco Verratti.

“Ada beberapa detail yang patut kami tingkatkan, lini tengah kami sudah cukup baik dan bisa menahan beban ketika melawan sebuah tim yang amat hebat. Secara umum, lini serang kami sudah cukup baik, namun kami haus lebih baik lagi,” tutur Rakitic melalui Sport.

“Kami harus berpikir positif dan melanjutkan ke laga berikutnya. Set-piece menentukan hasil pertandingan kali ini. Kami harus belajar mengantisipasi hal tersebut karena kekalahan ini amat menyakitkan,” pungkasnya dengan harapan kesalahan yang sama tak akan terulang kembali.