Ivan Rakitic Sesumbar Libas Juventus di Camp Nou

Barcelona harus membalikkan defisit 3-0 saat menjamu Juventus di leg kedua Kamis (20/4), sambil berharap mengulangi keajaiban seperti saat melawan PSG.

Ivan Rakitic

Barcelona harus membalikkan defisit 3-0 saat menjamu Juventus di leg kedua Kamis (20/4), sambil berharap untuk mengulangi keajaiban seperti ketika melawan PSG.

Berita Bola, Liga Champions – Ivan Rakitic telah memohon kepada fans Barcelona untuk tetap di belakang tim saat mereka berusaha untuk mencapai comeback lain di Liga Champions saat mereka menjamu Juventus pada perempat final leg kedua tengah pekan ini.

Gelandang Rakitic bermain 90 menit penuh pada hari Sabtu (15/4) saat Lionel Messi menginspirasi Barca untuk meraih kemenangan 3-2 di laga lanjutan La Liga atas Real Sociedad untuk menjaga perburuan gelar tetap hidup, dengan pemimpin klasemen Real Madrid memimpi dengan 3 angka.

Hasil ini bisa menjadi modal berharga bagi Barcelona jelang menghadapi Juventus untuk mengejar defisit 3 gol di Camp Nou.

Tetapi meskipun situasi suram bagi Blaugarana, Rakitic telah bersumpah bahwa klub Catalan bisa mengambil inspirasi dari comeback ajaib mereka melawan Paris Saint-Germain di leg kedua, ketika mereka kalah di leg pertama 4-0 babak 16 besar.

“Jika kami bermain dengan cara ini, kami dapat melakukan apa yang telah kami lakukan di game lain – seperti saat melawan Paris Saint Germain, misalnya,” kata Rakitic kepada Movistar +.

“Dalam kasus apapun, kami percaya diri dan fans kami dapat mempercayai kami juga. Ini¬†adalah kemenangan yang sangat berjuang keras,” tambah gelandang asal Kroasia itu.

“Sociedad adalah tim yang memiliki kepribadian kuat dan mereka ingin bola. Kami memiliki peluang untuk membuat lebih banyak gol, tapi itu pertandingan yang baik.”

“Memang benar bahwa kami harus memperbaiki sesuatu, tapi yang penting dalam permainan ini adalah untuk terus menang. Kami sangat senang untuk meraih kemenangan ini, kami harus terus dengan permainan ini.”

Sepakbola.cc