Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions 2015

Jadwal Liga Champions 2015: Hasil undian babak perempat final Liga Champions telah selesai. Delapan raksasa sepak bola Eropa akan bersaing memperebutkan empat tiket menuju babak semifinal Liga Champions.

Henrikh Mkhitaryan mendukung Victor Lindelof untuk tampil bagus dan membuktikan kemampuannya di Manchester United.
Liga Champions  - Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions 2015
Jadwal Liga Champions 2015

Jadwal Liga Champions 2015: Hasil undian babak perempat final Liga Champions telah selesai. Delapan raksasa sepak bola Eropa akan bersaing memperebutkan empat tiket menuju babak semifinal Liga Champions.

Hasil undian babak perempat final Liga Champions menghasilkan beberapa laga yang mengejutkan, salah satunya adalah pertemuan antara Atletico Madrid vs Real Madrid yang menjadi partai ulangan final Liga Champions musim lalu. Laga leg pertama kedua raksasa sepakbola Spanyol akan digelar di Vicente Calderon.

Wakil Italia, Juventus, akan berhadapan dengan wakil Perancis, AS Monaco. Juventus melenggang dengan mulus dalam ajang Liga Champion musim ini. Bahkan Juventus menjadi favorit masyarakat Eropa untuk memenangkan gelar Liga Champions musim ini. Kedua kesebelasan akan berlaga di Juventus Stadium untuk leg pertama.

Paris Saint Germain atau lebih dikenal dengan PSG, akan mencoba kembali kekuatan skuad Barcelona di babak perempat final ini. Barcelona dan PSG keduanya sama kuat pada lima pertemuan terakhir mereka, Barcelona dan PSG sama sama menang sekali, tiga sisa laga lainnya berakhir imbang. Bahkan Barcelona dan PSG sama-sama kemasukkan enam gol dan kemasukan enam gol. PSG vs Barcelona akan digelar di markas PSG, Parc des Princes.

Dan wakil Portugal, FC Porto, akan menjamu wakil Jerman, Bayern Munich. Bayern Munich bukanlah lawan asing bagi FC Porto. Keduanya sudah bertemu lima kali dan jika dilihat dari catatan Gilabola, Bayern Munich unggul dengan dua kali menang, dua kali seri dan hanya sekali kalah.

Jadwal Leg pertama Babak Perempat Final Liga Champions 2015:

14 April
Atletico Madrid vs Real Madrid
AS Monaco vs Juventus

15 April
Porto vs Bayern Muenchen
Paris Saint-Germain v FC Barcelona

Jadwal Leg kedua Babak Perempat Final Liga Champions 2015:

21 April
Barcelona vs Paris Saint-Germain
Bayern Muenchen vs FC Porto

22 April
Real Madrid vs Atletico Madrid
AS Monaco vs Juventus

Sepakbola.cc