Jadwal dan Prediksi Barcelona vs Juventus, 20 April 2017

715

Prediksi Barcelona vs Juventus untuk pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions di Camp Nou, Kamis (20/4) dini hari WIB.

Liga Champions  - Jadwal dan Prediksi Barcelona vs Juventus, 20 April 2017

Prediksi Barcelona vs Juventus untuk pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions di Camp Nou, Kamis (20/4) dini hari WIB. Barcelona akan berupaya menciptakan comeback ajaib dengan kondisi tertinggal 3 gol.

BACA: Hasil Barcelona vs Juventus, Leh Kedua Perempat Final Liga Champions 2017

Gejolak Barcelona di laga tandang terus berlanjut di pekan lalu saat mereka kalah di Turin, dengan Juventus melibas mereka dengan skor telak 3-0 untuk membuka jalan ke semifinal?

Tentu saja Anda tidak bisa menyingkirkan Barcelona sepenuhnya. Mereka mampu mengejar defisit dari PSG 4-0 dengan kemenangan agregat 6-5, berkat leg kedua menakjubkan untuk pertandingan di Camp Nou.

Juventus adalah tim yang berbeda dengan PSG tentu saja. Mereka memiliki kekuatan defensif serta klinis dalam serangan, dan kemungkinan mereka kebobolan begitu banyak gol bahkan di laga tandang ke Barcelona terlihat sangat sulit.

Tuan rumah akan datang dengan modal kemenangan atas Sociedad dengan skor 3-2, untuk membuatnya menjadi empat kemenangan dan dua kekalahan dalam enam pertandingan terakhir. Hal ini membuat mereka terpaut tiga poin dari Real Madrid dalam perebutan gelar La Liga.

Juventus juga punya modal positif di pertengahan pekan mereka dengan kemenangan 2-0 di laga tandang ke Pescara untuk membuatnya menjadi enam kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dalam delapan pertandingan terakhir mereka dan membuat mereka delapan poin dari Roma di puncak Serie A.

Head to head Barcelona vs Juventus

Juventus telah memenangkan dua, imbang satu, dan kalah sekali dari empat pertemuan mereka sebelumnya dengan Barcelona.

Statistik Barcelona vs Juventus

Barcelona telah menghasilkan lebih dari 2,5 gol dalam 93% dari 15 pertandingan terakhir mereka di kandang, dengan kedua tim mencetak gol di 67% dari mereka. Juventus telah mencetak gol di 100% dari 14 laga terakhir mereka di laga tandang.

Berita Tim Barcelona

Bek Javier Mascherano dan Aleix Vidal absen bersama dengan gelandang Rafinha.

Berita Tim Juventus

Gelandang Marko Pjaca dan striker Moise Kean cedera untuk Juventus. Sementara Paolo Dybala masih diragukan.

Prediksi Barcelona vs Juventus

Di Camp Nou Barcelona tidak terkalahkan sejak Oktober, menang 15 kali dan imbang tiga dari 18 pertandingan mereka sejak itu. Mereka telah mencetak gol di semua kecuali satu dari game-game ini, namun  mereka hanya mencatatkan delapan clean sheet.

Mengingat mereka telah kebobolan delapan gol dalam delapan pertandingan terakhir mereka di kandang, sulit mengharapkan mereka untuk menjaga Juventus pada Kamis, terlebih jika Paolo Dybala benar-benar bisa bermain di laga ini.

14 dari 15 pertandingan kandang terakhir Barca telah melihat setidaknya tiga gol terjadi di pertandingan tersebur, jadi kemungkinan kemungkinan bahwa laga ini juga bisa menghasilkan cukup gol meski Juve sangat kuat di belakang.

Juventus telah mencetak gol di setiap 14 laga tandang terakhir mereka, tapi kami tidak bisa melihat mereka mampu menghentikan Barcelona dan mencatatkan clean sheet.

Juve adalah salah satu tim elit dengan segudang prestasi dan bukan tim besar kemarin sore, sehingga meski Barca punya peluang menang, namun untuk mem-PSG-kan juara Italia itu tampakn mustahil.

Skor : Barcelona 2-1 Juventus