Jadwal dan Prediksi Leicester City vs Atletico Madrid, 19 April 2017

Jadwal dan Prediksi Leicester City vs Atletico Madrid, 19 April 2017. Laga kali ini dijadwalkan terjadi di King Power Stadium.

Berita Bola, Liga Champions – Prediksi Leicester vs Atletico Madrid untuk pertandingan Liga Champions Rabu di Stadion King Power. Leicester bertekad membalas defisit mereka di Liga Champions saat menjamu Atletico Madrid.

Jadwal Pertandingan Leicester vs Atletico. Leg kedua perempat final – Liga Champions. Tanggal: Rabu, 19 April 2017. Kick off: 01.45 WIB. Tempat: King Power Stadium.

Leicester diprediksi banyak kalangan akan kalah cukup telak di Madrid pekan lalu, namun tekad kuat dan pertahanan yang kokoh membuat Atletico Madrid hanya mencetak satu gol di kandang, itu pun lewat penalti kontroversial.

Gol tunggal datang melalui penalti kontroversial yang dikonversiAntoine Griezmann, dan Leicester akan menghadapi laga ini dengan modal hasil imbang melawan Palace 2-2 di Liga Primer.

Hal ini membuat tiga pertandingan tanpa kemenangan bagi Leicester, tapi semua game-game ini telah terjadi di laga tadnang dan sebelum itu mereka telah memenangkan enam pertandingan di semua kompetisi. Itu termasuk saat membalikkan defisit terhadap tim Spanyol lainnya Sevilla di babak terakhir kompetisi, sehingga Leicester akan merasa penuh harapan untuk pertandingan Rabu ini melawan tim Spanyol lain.

Atletico Madrid adalah spesialis Liga Champions. Diego Simeone telah menuntun mereka ke final di dua dari tiga musim terakhir, dan mereka melanjutkan kemenangan pekan lalu dengan kemenangan 3-0 atas Osasuna untuk membuat mereka memiliki sepuluh pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi .

Di laga tandang mereka tak terkalahkan sejak Desember. Sementara mereka telah bermain imbang enam dari sepuluh laga tandang terakhir di liga Champions, jadi mereka tidak benar-benar dominan di laga tandang. Di Liga Champions mereka juga hanya memenangi tiga dari  tujuh pertandingan pertandingan tandang terakhir mereka.

Head to head Leicester City vs Atletico Madrid

Kemenangan 1-0 pekan lalu untuk Atletico Madrid adalah pertemuan pertama antara mereka dan Leicester di Liga Champions.

Statistik Leicester vs Atletico Madrid

Leicester hanya kalah 23% dari pertandingan kandang mereka musim ini, termasuk 0% dari enam laga terakhir dan 0% dari permainan di Liga Champions. Atletico Madrid hanya menang 40% dari mereka sepuluh laga tandang terakhir dan hanya 43% dari tujuh laga tandang terakhir di Liga Champions.

Berita Tim Leicester

Wes Morgan berharap untuk kembali beraksi setelah kembali dari masalah keburagan, tapi Nampalys Mendy, Molla Wague, dan Islam Slimani cedera

Berita Tim Atletico

Kiper Miguel Moya, bek Sime Vrsaljko, gelandang Augusto Fernanez, dan striker Kevin Gameiro semua cedera.

Prediksi Leicester City vs Atletico Madrid

Setelah penampilan terakhir Leicester, kami tidak akan mengesampingkan peluang mereka. Sejujurnya mereka memiliki peluang untuk menang dan lolos juga. Mereka telah memenangkan enam pertandingan kandang berturut-turut dan itu termasuk kemenangan melawan Liverpool dan Sevilla.

Mereka mungkin akan sulit mengejar defisit, tapi kami akan mengharapkan mereka dapat menghindari kekalahan pada hari Rabu untuk berakhir dengan hasil imbang.

Skor : Leicester 1-1 Atletico Madrid

Advertisement