Jadwal dan Prediksi Real Madrid vs Bayern Munchen, 19 April 2017

Jadwal dan Prediksi Real Madrid vs Bayern Munchen dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (19/4), pukul 01.45 WIB.

Jadwal dan Prediksi Real Madrid vs Bayern Munchen dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu Rabu, 19 April 2017, pukul 01.45 WIB.

Preview Real Madrid vs Bayern Munchen

Menjelang laga leg kedua Real Madrid vs Bayern Munchen di Santiago Bernabeu, optimisme tinggi terus ditunjukkan Ronaldo cs mengingat mereka telah unggul agregat 2-1 di leg pertama, terlebih lagi laga leg kedua akan di mainkan di kandang mereka.

Di laga leg pertama, Bayern Munchen sempat memimpin lebih dulu lewat gol Arturo Vidal pekan lalu. Bahkan pemain berkebangsaan Chile tersebut berkesempatan menambah pundi-pundi golnya pada laga tersebut setelah mendapatkan penalti dari wasit, namun sayang Vidal gagal memanfaatkan peluang emas tersebut.

Di babak kedua, Madrid tampil trengginas demi menyamakan kedudukan. Baru 2 menit babak kedua berjalan Cristiano Ronaldo berhasil menyamakan kedudukan. Sial bagi The Bavarian, pemain mereka Javi Martinez harus keluar lapangan akibat kartu kuning kedua yang ia peroleh di laga tersebut.

Alhasil, Madrid terus mendominasi pertandingan sebelumakhirnya Ronaldo benar-benar menghukum Bayern dengan satu gol tambahannya. Kini menjelang laga leg kedua, Madrid hanya butuh hasil imbang untuk melaju ke semifinal.

Performa Terkini

Real Madrid belum terkalahkan di 11 laga terakhirnya atau sejak kekalahan dari Valencia, Februari lalu. Mereka berhasil memenangkan 9 laga diantaranya. Bahkan dari 11 laga tersebut, Madrid berhasil mencetak rata-rata 2.72 gol per pertandingan.

Lebih hebatnya, skuad asuhan Zidane tersebut belum terkalahkan di Liga Champions musim ini. Dari total 9 laga, Madrid menang 6 kali dan imbang 3 kali. Di kandang, Madrid menang 3 kali dan imbang 1 kali. Hasil imbang tersebut diperoleh dari laga kontra wakil Jerman Borussia Dortmund yang juga rival Bayern.

Sementara itu Bayern Munchen saat ini tengah mengalami masa-masa sulit. Mereka hanya menang 1 kali dari 4 laga terakhir di semua kompetisi. Bahkan mereka gagal mencetak gol di dua pertandingan away terakhirnya.

Di Liga Champions, skuad asuhan Carlo Ancelotti sudah merasakan 2 kekalahan. Yang pertama kalah atas Atletico Madrid di Spanyol, kemudian kalah atas debutan FC Rostov dengan skor 3-2.

Head to Head Real Madrid vs Bayern Munchen

  • Dari 23 pertemuan kedua tim, Madrid menang 10 kali, Bayern menang 11 kali dan imbang 2 kali.
  • Di Santiago Barnebeu, Madrid menang 8 kali, imbang 1 kali dan kalah 2 kali dari 11 pertemuan.
  • Rekor Madrid kontra tim Bundesliga di Liga Champions : 30 menang, 12 imbang, 23 kalah dari 65 laga.
  • Di kandang : 22 menang, 3 imbang, 5 kali dari 30 laga.
  • Rekor Bayern kontra tim La Liga : 52 menang, 12 imbang, 17 kalah dari 54 laga.
  • Di laga away ke Spanyol : 6 menang, 5 imbang, 14 kalah dari 25 laga.

Prediksi Real Madrid vs Bayern Munchen

Melihat performa terkini kedua kesebelasan, Real Madrid tampak sedikit lebih diunggulkan. Selain laga akan dimainkan di Madrid, Benzema dkk juga telah mengantongi keunggulan agregat 2-1 di leg pertama yang sedikit banyak akan meringankan beban mereka. Sebaliknya, Bayern dipastikan akan berada di bawah tekanan mengejar defisit 1 gol atas tuan rumah. Di tambah lagi mereka akan memulai laga tanpa Javi Martinez akibat akumulasi kartu merah.

Prediksi Skor

Real Madrid 1-0 Bayern Munchen

Sepakbola.cc