Jadwal Lengkap Liga Champions 2014-2015

15

Sejumlah tim peserta Liga Champions mendapatkan klub yang cukup berat, namun tidak ada satu yang benar-benar bisa dibilang ‘grup neraka’ saking kerasnya. Jadwal pertandingan Liga Champions pun telah ditentukan. Arsenal kembali bakal menghadapi  Galatasaray, juga tim kuat Jerman Borussia Dortmund dan Anderlecht Belgia di Grup D. Barcelona juga berada di grup yang cukup sulit, Grup F, bersama Paris […]

Sejumlah tim peserta Liga Champions mendapatkan klub yang cukup berat, namun tidak ada satu yang benar-benar bisa dibilang ‘grup neraka’ saking kerasnya. Jadwal pertandingan Liga Champions pun telah ditentukan.

Arsenal kembali bakal menghadapi  Galatasaray, juga tim kuat Jerman Borussia Dortmund dan Anderlecht Belgia di Grup D. Barcelona juga berada di grup yang cukup sulit, Grup F, bersama Paris Siant Germain, Ajax, dan APOEL. Atletico Madrid dan Juventus boleh sorak-sorak karena berada di Grup A yang terlihat cukup mudah bersama Olympiakos Yunani dan Malmo Swedia. Grup C sepertinya yang paling mudah dari semua, diisi oleh Porto, Zenit, Leverkusen, dan Monaco. Chelsea berada di Grup G bersama Schalke 04, Sporting CP, dan Maribor.

Dan berikut ini adalah jadwal lengkap Liga Champions 2014-2015:

Matchday 1 Liga Champions 2014-2015

Grup: A, B, C dan D
Hari: Selasa
Tanggal: 16 September 2014

Olympiakos vs Atlético Madrid
Juventus vs Malmö FF
Liverpool vs Ludogorets
Real Madrid vs FC Basel
AS Monaco vs Bayer Leverkusen
Benfica vs Zenit St Petersburg
Galatasaray vs Anderlecht
Borussia Dortmund vs Arsenal

Grup: E, F, G dan H
Hari: Rabu
Tanggal: 17 September 2014

AS Roma vs CSKA Moskow
Bayern Münich vs Manchester City
Barcelona vs APOEL
Ajax Amsterdam vs Paris Saint-Germain
Chelsea vs Schalke 04
Maribor vs Sporting Lisbon
FC Porto vs BATE Borisov
Athletic Bilbao vs Shakhtar Donetsk

KLIK NEXT UNTUK LANJUT KE MATCHDAY BERIKUTNYA …