Jumat Petang Undian Perempat Final Liga Champions

Berita Liga Champions: Jumat petang pukul 18.00 WIB akan dimulai proses pengundian babak perempat final kompetisi tertinggi di level Eropa.

Liga Champions  - Jumat Petang Undian Perempat Final Liga Champions
Jangan Lupa Jumat Petang Undian Perempat Final Liga Champions

Berita Liga Champions: Jumat petang pukul 18.00 WIB dimulai proses pengundian babak perempat final kompetisi tertinggi di level Eropa.

UEFA telah selesai melangsungkan pengundian di markas mereka di Nyon, Swiss. Barcelona, Juventus, Real Madrid, Bayern Muenchen, Porto, Atletico, AS Monaco, Paris Saint-Germain bakal beradu untuk memperebutkan satu tempat di semifinal.

Laga seru pastinya akan tersaji antara Atletico Madrid vs Real Madrid yang bakal berhadapan demi merebut tiket ke babak semifinal. Ini menjadi partai ulangan babak Final Liga Champions tahun lalu dimana Real Madrid berhasil mengalahkan Atletico Madrid.

Paris Saint Germain bakal berhadapan melawan raksasa Catalan, Barcelona. Keduanya pun pernah bertemu di perempat final Liga Champions musim 2012/2013.

FC Porto vs Bayern Muenchen dan Juventus akan melawan AS Monaco. Leg pertama Babak Perempat Final Liga Champions akan digelar pada 14-15 April 2015. Sedangkan leg kedua akan dilangsungkan pada 21-22 April 2015.

Juara bertahan saat ini Real Madrid, pemimpin Liga Barcelona, dan pemenang tahun 2013 Bayern Munich ada di antara mereka yang lolos ke delapan besar turnamen tahun ini

Tidak seperti di babak 16 besar, maka di babak perempat final itu tidak ada sistem unggulan dan tidak ada proteksi atas negara yang sama.

Jerman diwakili oleh juara 2013 Bayern Munich dan Italia juga memiliki wakil untuk pertama kalinya dalam dua musim, dengan Juventus menang agregat 5-1 atas Borussia Dortmund.

Leg pertama dari partai perempat final akan dimainkan pada 14 dan 15 April 2015, dengan leg kedua dijadwalkan pada 21-22 April 2015.

Berikut Hasil Undian Babak Perempat Final Liga Champions Selengkapnya:

Paris Saint Germain vs Barcelona

Atletico Madrid vs Real Madrid

FC Porto vs Bayern Muenchen

Juventus vs AS Monaco

 

Sepakbola.cc