Jelang Final Champions, Simeone Sembunyikan Strategi

  •   Setelah sebelumnya sempat digadang-gadang akan bermain super cepat, kini Atletico Madrid kembali tidak bisa diketahui taktik bertempurnya. Jelang laga Final Liga Champions melawan raksasa Real Madrid, Diego Simeone memang tiba-tiba menyembunyikan strateginya. Atletico Madrid memang punya cara sendiri agar strategi mereka tak diketahui mata-mata jelang final Liga Champions melawan klub sekota, Real Madrid 24 […]

Liga Champions  - Jelang Final Champions, Simeone Sembunyikan Strategi

 

Setelah sebelumnya sempat digadang-gadang akan bermain super cepat, kini Atletico Madrid kembali tidak bisa diketahui taktik bertempurnya. Jelang laga Final Liga Champions melawan raksasa Real Madrid, Diego Simeone memang tiba-tiba menyembunyikan strateginya.

Atletico Madrid memang punya cara sendiri agar strategi mereka tak diketahui mata-mata jelang final Liga Champions melawan klub sekota, Real Madrid 24 Mei nanti di Lisbon, Portugal. Pelatih Atletico, Diego Simeone benar-benar mengajak pasukannya berlatih jauh dari Madrid.

Mereka saat ini fokus berlatih di wilayah Los Angeles de San Rafael, sebuah area pemukiman dekat Segovia sekitar 70 kilometer utara Madrid. Tempat ini diyakini jauh dari pantauan media.

Fasilitas disini memang tidak asing bagi Atletico karena pernah memakainya. Terakhir, Simeone mengajak pasukannya berlatih di tempat ini jelang final Piala Raja musim lalu.

Rombongan skuad Atletico tiba di Segovia pada Rabu (21/05/2014) pukul 20:30. Saat temperatur di Madrid cenderung dingin, cuaca di Los Angeles de San Rafael lebih segar sekitar 3 derajat celcius.

Atletico direncanakan akan menetap sementara di tempat ini sampai Jumat (23/05/2014) pagi sebelum berangkat ke Lisbon untuk menggelar latihan terakhir. Latihan 15 menit di Stadion Da Luz itu bakal menjadi momen bagi media untuk memantau pasukan Simeone.