Jelang Laga Barcelona vs Bayern Munchen

  • Lionel Messi yang pada leg pertama tidak sepenuhnya tampil fit  diharapkan bisa menyuguhkan keajaiban bagi timnya Barcelona, La Pulga diidamkan akan menjadi juru selamat yang memimpin remontada bagi rekan-rekannya di Barca. Jordi Roura, Asisten pelatih Barcelona,  menilai kans timnya membalikkan keadaan kontra Bayern akan sangat  bergantung pada penampilan Messi. “Messi selalu bisa membuat perbedaan, dan tentu saja ketika Anda tidak memiliki dia dalam tim, […]

Lionel Messi yang pada leg pertama tidak sepenuhnya tampil fit  diharapkan bisa menyuguhkan keajaiban bagi timnya Barcelona, La Pulga diidamkan akan menjadi juru selamat yang memimpin remontada bagi rekan-rekannya di Barca.

Jordi Roura, Asisten pelatih Barcelona,  menilai kans timnya membalikkan keadaan kontra Bayern akan sangat  bergantung pada penampilan Messi.

“Messi selalu bisa membuat perbedaan, dan tentu saja ketika Anda tidak memiliki dia dalam tim, Anda pasti akan dihinggapi kecemasan.”

“Kesembuhannya terus membaik, dan pastinya semakin baik  Messi, maka semakin besar peluang yang kami miliki saat menjamu Bayern nanti,” ucapnya di hadapan para wartawan.

Tim Catalan itu perlu membalikan defisit kekalahan 0-4 yang dideritanya pada pertandingan leg pertama dari Bayern Munich pada leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (02/5) di Nou Camp.