Jelang Laga Borussia Dortmund vs Real Madrid, Kamis 25/04/2013.

Jelang laga antara Borussia Dortmund vs Real Madrid esok dini hari , Marco Reus menegaskan timnya tak takut dengan nama besar dan prestasi raksasa La Liga, Real Madrid yang akan mereka hadapi di babak semifinal liga Champions(25/04). Menurutnya Borussia Dortmund bisa kalahkan siapa saja. Die Borussen adalah satu-satunya tim yang belum pernah kalah di ajang […]

Jelang laga antara Borussia Dortmund vs Real Madrid esok dini hari , Marco Reus menegaskan timnya tak takut dengan nama besar dan prestasi raksasa La Liga, Real Madrid yang akan mereka hadapi di babak semifinal liga Champions(25/04). Menurutnya Borussia Dortmund bisa kalahkan siapa saja.

Die Borussen adalah satu-satunya tim yang belum pernah kalah di ajang Liga Champions musim 2012-13. Bahkan ketika berlaga di Grup Neraka, Mario Gotze dkk sukses mengalahkan Cristiano Ronaldo dan teman temannya di Westfalenstadion.

Sadar bahwa tensi fase grup dan babak knock-out berbeda, Reus bermaksud memotivasi rekan-rekan setimnya untuk tetap percaya diri dengan kemampuan yang mereka miliki.

“Lawan Madrid, saya merasa optimis. Aura positif berada di sekitar saya saat ini. Dortmund sukses melewati empat laga terakhir dan kami satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Liga Champions,” ujar Reus seperti dilansir Marca.

“Madrid jelas difavoritkan di babak semifinal ini, namun Dortmund adalah kesatuan yang solid dan tak pernah memikirkan kekalahan di setiap laga yang kami jalani,” ujarnya.