Jelang Laga Real Madrid vs Borussia Dortmund

6

Mantan kiper Real Madrid Bodo Illgner  mengingatkan bahwa 15 menit pertama pertandingan antara Real Madrid melawan Borussia Dortmund akan sangat vital bagi Real Madrid. “Akan sulit tetapi tak ada yang tidak mungkin. Taktik mungkin tak akan banyak berperan besar menentukan hasil pertandingan semacam ini, tetapi yang terjadi pada 15 menit pertama akan punya imbas besar. Madrid harus menyerang mulai menit […]

Mantan kiper Real Madrid Bodo Illgner  mengingatkan bahwa 15 menit pertama pertandingan antara Real Madrid melawan Borussia Dortmund akan sangat vital bagi Real Madrid.

“Akan sulit tetapi tak ada yang tidak mungkin. Taktik mungkin tak akan banyak berperan besar menentukan hasil pertandingan semacam ini, tetapi yang terjadi pada 15 menit pertama akan punya imbas besar. Madrid harus menyerang mulai menit pertama. Jika bisa mencetak gol awal, saya yakin Madrid bisa melakukan comeback,” jelas Illgner kepadaMarca.

Real Madrid harus bisa membalikkan kekalahan agregat 1-4 melawan Dortmund. Kelebihan Madrid kali ini akan bermain di depan pendukungnya sendiri di Santiago Bernabeu.

Saat masih membela Madrid, Illgner juga pernah menghadapi Dortmund di Liga Champions. Namun ia mengatakan situasi yang dihadapi kedua tim saat ini sudah berbeda jauh.

Illgner mengatakan bahwa  saat ini adalah peluang bagi para pemain Madrid untuk menciptakan sejarah. Dengan bantuan fans, Illgner yakin Madrid bisa melakukannya.