Jelang Liga Champions: Tottenham Waspadai Pemain Real Madrid Ini

Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino menyebut Isco sebagai pemain yang akan mereka waspadai saat melawan Real Madrid, Rabu (18/10) dini hari WIB.

Isco Ronaldo

Ternyata bukan Cristiano Ronaldo yang diwaspadai oleh Tottenham Hotspur saat mereka melawan Real Madrid dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu (18/10) dini hari WIB. Pemain Los Blancos yang justru mereka khawatirkan adalah Isco.

Matchday ketiga di Grup H yang mempertemukan Tottenham dan Real Madrid akan berlangsung di Santiago Bernabeu dinihari WIB nanti. Ini akan menjadi laga sulit dan ujian sesungguhnya bagi kedua tim yang sama-sama sudah meraih kemenangan dalam dua laga pertama di grup ini.

Pelatih Tottenham Mauricio Pochettino menyebut nama Isco sebagai salah satu pemain Real yang harus diwaspadai oleh timnya dalam laga nanti. Dia menilai pemain berkebangsaan Spanyol itu kerap merepotkan pertahanan lawan lewat kelincahan dan kecepatannya dalam menggiring bola.

Isco yang sudah bermain 10 kali, termasuk delapan kali menjadi starter di semua ajang musim ini, besar kemungkinan akan dipasang sebagai starter dalam laga kali ini menggantikan Gareth Bale yang absen karena cedera.

Nah kehadiran Isco inilah yang mendapatkan perhatian esktra dari Pochettino. Sang pelatih meminta para pemainnya untuk tak meremehkan pemain internasional Spanyol itu.

“Isco merupakan salah satu yang terbaik (di Real Madrid), dia selalu menjadi pemain dengan kapasitas dan kreativitas di atas rata-rata,” kata Pochettino seperti dikutip Marca.

“Saya pikir dia sudah sampai pada performa terbaiknya di Madrid, dan kami harus mewaspadainya. Kami tahu semua tentang daya magisnya dalam menguasai bola dan melewati lawan,” tambah Pochettino.

Sepakbola.cc