Liga Champions: Jerome Boateng Akui Bayern Apes Ketemu Wasit Viktor

396

Jerome Boateng akhirnya dengan sedih mengakui jika tim Bayern Munchen apes ketemu wasit Viktor Kassai lawan Real Madrid.

Liga Champions  - Liga Champions: Jerome Boateng Akui Bayern Apes Ketemu Wasit Viktor

Jerome Boateng akhirnya dengan sedih mengakui jika tim Bayern Munchen apes ketemu wasit Viktor Kassai lawan Real Madrid.

Berita Bola, Liga Champions – Jerome Boateng Akui Tim Apes Ketemu Wasit Viktor. Pemain belakang Bayern Munchen itu dengan lesu mengatakan bahwa timnya memang tak beruntung saja dengan beberapa keputusan wasit yang merugikan timnya saat coba taklukkan Real Madrid.

Wasit masih menjadi bahan perdebatan pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions yang digelar di Santiago Bernabeu itu. Bukan hanya satu, namun ada beberapa keputusan wasit Viktor Kassai yang dinilai berperan besar dalam kekalahan Munchen dengan skor 2-4.

“Kami semua sudah terlalu melampaui penghalang rasa sakit yang ada. Ini sudah merupakan sebuah pertandingan yang sangat, sangat sulit untuk diterima hasilnya hari ini,” keluh Boateng.

“Meski pedih, kami tetap tak bisa menyalahkan diri sendiri, kami menampilkan perjuangan yang luar biasa. Pada akhirnya, ini harus disayangkan karena wasit bermasalah. Kami tak beruntung sekali atau dua kali. Kami sekarang pergi dengan kepala tegak,” pungkasnya mencoba hibur diri.