Jika Juara UCL, Pemain Ini Akan Warnai Rambutnya Seperti Messi

Pemain bertahan Barcelona Samuel Umtiti  mengatakan ia akan merubah rambutnya menjadi pirang jika Barcelona berhasil menjuarai Liga Champions musim ini. Wahh jadinya kayak apa tuh nanti bang? Samuel Umtiti telah menjelma menjadi salah satu andalan Barcelona di lini belakang akhir-akhir ini. Cedera yang diderita oleh Mascherano di awal musim menjadi berkah tersendiri bagi Umtiti. Pemain […]

Pemain bertahan Barcelona Samuel Umtiti  mengatakan ia akan merubah rambutnya menjadi pirang jika Barcelona berhasil menjuarai Liga Champions musim ini. Wahh jadinya kayak apa tuh nanti bang?

Samuel Umtiti telah menjelma menjadi salah satu andalan Barcelona di lini belakang akhir-akhir ini. Cedera yang diderita oleh Mascherano di awal musim menjadi berkah tersendiri bagi Umtiti. Pemain berusia 22 tahun itu sukses tampil impresif menggantikan peran seniornya tersebut.

Pemain tim nasional Prancis itu mengisahkan banyak hal kepada Radio Cadena SER yang berkesempatan untuk mewawancarainya. Umtiti mengatakan, : “Saya berharap untuk melakukan yang terbaik musim ini, mendapatkan menit bermain sebanyak mungkin dan memenangkan gelar.

“Dalam pelatihan saya sangat memperhatikan apa yang pelatih sampaikan dan mencoba melakukannya dalam pertandingan. Saya seorang pemain yang senang melakukan operan dan melewati pemain. Pelatih meminta saya untuk melakukan operan sederhana namun juga mencari posisi untuk menerima operan. Lyon bisa saja menerima uang yang lebih, namun inilah yang terjadi, Hal tersebut tak ada hubungannya dengan saya,” sambung Umtiti.

Pemain yang juga memiliki kewarganegaraan Kamerun itu juga mengatakan bahwa Messi merupkan pemain terbaik dunia dan Umtiti berjanji akan merubah warna rambutnya seperti Messi jika dirinya bisa menjuarai Liga Champions bersama Barcelona musim ini.

“Messi pemain terbaik di dunia, dia merupakan fenomena, dalam pelatihan juga. Saya suka bermain melawan Messi, Neymar, dan Suarez dalam pelatihan, itu sebuah nilai tambah, dan dalam pertandingan saya bisa melihat hal tersebut. Saya juga belajar banyak dari Pique,” ujar Umtiti.

Umtiti menambahkan, : “Jika kami memenangkan Liga Champions, saya akan merubah warna rambut saya menjadi pirang. Saya jarang puas dengan apa yang telah saya lakukan. Saya selalu ingin menjadi lebih baik.”

berita-transfer-samuel-umtiti-lyon-barcelona-16072016

Sepakbola.cc