John Stones dan Mimpinya di Liga Champions Bersama Manchester City

John Stones mengatakan Manchester City memiliki mimpi menguasai Eropa dengan menjuarai Liga Champions untuk pertama kalinya musim ini.

John Stones

Manchester City membuat awal yang baik di Liga Champions dengan kemenangan 4-0 melawan tuan rumah Feyenoord, Kamis (14/9). Pemain belakang John Stones berharap timnya bisa melangkah jauh musim ini

Setelah menghabiskan banyak uang dalam beberapa tahun terakhir, ambisi City adalah untuk melengkapi kesuksesan domestik dengan kemenangan di Liga Champions.

Manchester City berhasil mencapai semifinal pada musim 2015-16, namun tereliminasi dengan cepat di babak 16 besar dalam tiga dari empat musim terakhir.

Skuad asuhan Pep Guardiola telah mengawali perjuangan di ajang bergengsi itu dengan kemenangan saat mereka melewati hadangan tuan rumah Feyenoord dengan kemenangan 4-0, Kamis (14/9) dini hari WIB. Kemenangan itu membuat John Stones percaya bahwa mereka bisa mewujudkan mimpi mereka di musim ini.

“Kami punya mimpi dan kami harus merasa yakin bahwa kami dapat melakukannya. Kenapa tidak?” kata Stones kepada City TV. “Kami ingin berada di setiap kompetisi, mencoba untuk memenangkan banyak gelar.”

“Ini awal yang bagus, semoga kami bisa meraih sukses serupa di pertandingan berikutnya.”

Stones memainkan peran utama dalam kemenangan di Belanda itu. Dia mencetak dua gol dan membantu timnya mencatatkan clean sheet. Dia merasa sangat senang dengan capaiannya itu.

“Itu brilian. Mencetak gol lebih awal selalu membantu. Kami mengendalikan permaina,” katanya.

“Saya tidak pernah mencetak dua gol dalam satu pertandingan, selain mungkin di saat saya berusia tujuh tahun.”

“Saya senang dengan mencetak gol dan mencatatkan cleansheet – itu menyenangkan bagi kami para bek!”

Sepakbola.cc