Jose Mourinho Jelaskan Absennya Ander Herrera Kontra Basel

Manajer Manchester United Jose Mourinho jelaskan mengapa Ander Herrera absen dari skuadnya saat Setan Merah kandaskan FC Basel, 3-0, Rabu (13/9) dinihari tadi.

Ander Herrera

Nemanja Matic dan Paul Pogba jadi starter di lini tengah dalam pertandingan pembuka Liga Champions dinihari tadi. Tapi, Pogba kemudian digantikan Marouane Fellaini saat pertandingan baru berjalan 19 menit akibat cedera hamstring.

Setan Merah juga dudukkan Michael Carrick di bench dalam laga yang digelar di Old Trafford tersebut. Dan, dengan adanya opsi Mourinho mainkan dua pemain di lini tengah, dia merasa tidak perly masukkan Herrera di antara 18 anggota skuadnya.

“Tidak alasan untuk dimainkan,” ujar┬áMourinho menjelaskan setelah gol-gol dari Fellaini, Romelu Lukaku dan Marcus Rashford amankan kemenangan untuk United di laga itu.

“Kami hanya bermain dengan dua pemain di lini tengah, dengan Matic dan Pogba, yang bermain sangat bagus dan tidak ada alasan untuk mengganti mereka,” tambahnya.

“Hari ini kami kembali lagi ke dua (pemain tengah) lagi, dan saya bangku cadangkan Carrick dan Fellaini, yang juga merupakan pemain penting musim lalu,” ujar Mou.

“Kami punya sekelompok pemain yang harus siap untuk bermain, dan tidak bermain. Ashley Young tidak duduk di bench dalam pertandingan lalu, dan hari ini dia jadi starter dan bermain penuh selama 90 menit. Di pertandingan mendatang, anda akan melihat kejutan lain dari beberapa pemain yang anda pikir akan bermain dan tidak bermain,” tandasnya.

“Inilah skuad yang kami punya, saya harus manfaatkan para pemain dann itulah kehidupan sebuah klub sepakbola dengan skuad yang berkualitas,” ujar Mourinho.

Sepakbola.cc