Jose Mourinho Kesal Ditanya Soal Liverpool

2

Bos besar Chelsea, Jose Mourinho, kesal dan menolak untuk berbicara soal pertandingan akhir pekan ini di Premier League melawan Liverpool, usai timnya bermain imbang 1-1 melawan Maribor di Liga Champions (06/11/2014).

 

Bos besar Chelsea, Jose Mourinho, kesalĀ  dan menolak untuk berbicara soal pertandingan akhir pekan ini di Premier League melawan Liverpool, usai timnya bermain imbang 1-1 melawan Maribor di Liga Champions (06/11/2014).

The Blues sebelumnya memang sempat tertinggal lebih dulu, sebelum akhirnya Nemanja Matic mencetak gol penyeimbang. Mereka bahkan seharusnya bisa menang, jika Eden Hazard tak gagal mengeksekusi penalti di penghujung laga.

“Saya tidak ingin membicarakan tentang pertandingan itu. Tentu saja saya tidak akan membahasnya,” tutur Mourinho melalui Sky Sports.

“Saya tidak senang dengan penampilan tim dan tidak senang dengan apa yang mereka tunjukkan. Saya mengubah strategi di babak kedua untuk meningkatkan permainan dan ternyata itu benar. Namun mereka akhirnya mencetak gol dan rasa percaya diri mereka akhirnya meningkat,” pungkasnya.