Jose Mourinho Akui Rindukan Liga Champions

Sepakbola – Jose Mourinho dengan penuh perasaan telah mengakui dirinya sangat merindukan Liga Champions. Kode keras untuk Manchester United.

Jose Mourinho Manchester United

Gilabola.com – Jose Mourinho dengan penuh perasaan telah mengakui dirinya sangat merindukan Liga Champions. Kode keras untuk Manchester United.

Jose Mourinho tak bisa menyembunyikan rasa rindunya untuk bermain di Liga Champions dan berharap ia bisa kembali beraga di kompetisi kasta tertinggi Eropa itu musim depan bersama Manchester United.

Jose Mourinho mengakui bahwa dirinya merasa tak bahagia ketika melewatkan bermain di Liga Champions. Sejak dipecat dari Chelsea di akhir tahun 2015 silam, Mourinho belum pernah lagi merasakan berlaga di kompetisi tertinggi antar klub Eropa tersebut.

Musim ini Mourinho hanya memainkan pertandingan di Liga Eropa bersama Manchester United. Pelatih asal Portugal itu berharap untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Untuk memastikan hal itu, Mourinho menetapkan 2 target yaitu dengan menjuarai Liga Eropa atau dengan finish di peringkat 4 besar Liga Inggris akhir musim nanti.

“Secara pribadi, saya merindukan bermain di Liga Champions,” ujar pelatih berusia 53 tahun itu pada wartawan. “Setiap pertandingan yang tidak saya mainkan di Liga Champions berarti jumlah pertandingan luar biasa yang sudah saya lakoni tidak akan bertambah.”

“Saya adalah salah sat pelatih termuda yang sudah mencapai angka 100 pertandingan di Liga Champions. Setiap waktu saya tak bermain di sana, saya merasa tidak bahagia. Namun jelas bahwa saat ini Manchester United jauh lebih penting dibandingkan dengan saya. Yang terpenting adalah mengenai Manchester United, dan seperti yang semua orang tahu, ini adalah sebuah klub yang harus berada di Liga Champions.”

“Kami akan melakukan segala kemungkinan yang ada untuk memastikan bahwa kami akan kembali ke sana musim depan. Kami memiliki dua peluuang untuk berada disana : pertama adalah dengan memenangkan Liga Eropa musim ini, dan lainnya adalah kami mampu mengakhiri musim dengan finish di posisi empat besar. Kedua kemungkinan itu bisa kami raih, saya menyadari bahwa kedua kemungkinan itu tidak mudah, namun kami akan bekerja keras untuk hal itu.”

Sepakbola.cc