Jose Mourinho Panggil 2 Pemain Muda ke Skuad Liga Champions

Pelatih Manchester United Jose Mourinho memanggil dua pemain muda untuk memperkuat skuad Liga Champions MU.

Liga Champions  - Jose Mourinho Panggil 2 Pemain Muda ke Skuad Liga Champions

Dua pemain muda Manchester United yang dipanggil Jose Mourinho, adalah Kieran O’Hara dan Demetri Mitchell. Keduanya akan memperkuat skuad Setan Merah yang berlaga di kompetisi bergengsi klub-klub papan atas Eropa tersebut.

Kieran O’Hara, adalah seorang penjaga gawang yang baru berusia 21 tahun. Ia masuk sebagai kiper pilihan ke empat United, dan sempat berpartisipasi dalam persiapan prapertandingan melawan Feyenoord, St Etienne dan FC Rostov di ajang Liga Europa musim lalu.

Kiper Timnas U-21 Republik Irlandia itu sebelumnya bermain sebagai pemain pinjaman di Morecambe dan Stockport. Ia juga berada di bench saat pertandingan terakhir Liga Premier musim lalu, saat MU melawan Crystal Palace.

Sedangkan Demetri Mitchell memulai debutnya saat MU menang atas Palace dan terpilih untuk ikut dalam skuad pramusim MU di Amerika Serikat musim panas ini. Pemain 20 tahun itu ikut bermain saat MU hadapi LA Galaxy dan Real Salt Lake, sebelum akhirnya turun dalam pertandingan persahabatan melawan tim asal Norwegia, Valerenga.

Dua pemain Tim Reserves itu masuk dalam daftar skuad MU di Liga Champions pada awal pekan ini, setelah Mourinho sebelumnya mengonfirmasikan ke-25 pemainnya di skuad itu pada pekan sebelumnya. Keduanya berada di antara enam pemain dalam daftar B, bersama-sama Joel Pereira, Axel Tuanzebe, Scott McTominay dan Marcus Rashford.