Jose Mourinho Pastikan Tim Tak Masalah Paul Pogba Cedera

Jose Mourinho langsung pastikan jika tim sama sekali tak bermasalah meski Paul Pogba cedera. Mereka tak akan menangisinya.

Jose Mourinho

Jose Mourinho langsung pastikan jika tim sama sekali tak bermasalah meski Paul Pogba cedera. Mereka tak akan menangisinya.

Jose Mourinho memang telah menegaskan jika Manchester United tidak hanya bergantung pada satu pemain saja. Paul Pogba sendiri mungkin takkan pulih tepat waktu untuk lawan Everton usai ia mengalami cedera ketika tim menang besar atas Basel di Liga Champions, menurut manajer The Special One.

Ia terbukti hanya bisa bermain selama beberapa menit saja dalam debutnya sebagai kapten Setan Merah. Usai icip-icip main bola sebentar, ia akhirnya harus dipaksa ditarik keluar lapangan.

Paul Pogba sendiri sepertinya mengalami cedera hamstring, dan harus buru-buru digantikan oleh Marouane Fellaini. Pemain pengganti tersebut lantas mencetak gol pembuka ketika tuan rumah menang 3-0.

Selagi nunggu hasil tes medis untuk mengetahui kondisi yang sebenarnya, Jose Mourinho mengatakan jika Paul Pogba mungkin bakal harus absen di laga lanjutan Premier League akhir pekan ini juga. Ia memang belum bicara dengan petugas medis, namun sudah bisa memprediksinya.

“Buat saya sih dia (Paul Pogba) itu seperti mengalami cedera hamstring ya, namun saya belum berbicara dengan petugas medis,” sambut Mourinho di Goal International.

“Skuad ada untuk hal seperti ini, ya cederalah, ya larangan bermainlah. Kami pastikan takkan menangisinya. So, kalau Paul harus absen akhir pekan ini, kami toh masih punya Herrera, Carrick, Fellaini, Matic.”

“Saya juga tahu dari pengalaman bahwa itu adalah cedera otot, dan menurut saya hal seperti itu akan membuat dia harus absen beberapa pekan,” pungkasnya.

Sepakbola.cc