Juanfran Tak Percaya Pujian Sergio Ramos

7

  Baca Juga: Hasil Valencia vs Las Palmas, Liga Spanyol 19/8/2017 Hasil Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen, Liga Jerman 19/8/2017 Hasil Leganes vs Alaves, Liga Spanyol 19/8/2017 Hasil Liga Indonesia – Liga 1 dan Liga 2 Bek Atletico Madrid, Juanfran, tak percaya dengan pujian yang dilontarkan bek Real Madrid, Sergio Ramos, yang menyebut Atletico Madrid adalah favorit juara di final […]

Liga Champions  - Juanfran Tak Percaya Pujian Sergio Ramos

 

Bek Atletico Madrid, Juanfran, tak percaya dengan pujian yang dilontarkan bek Real Madrid, Sergio Ramos, yang menyebut Atletico Madrid adalah favorit juara di final Liga Champions pada 24 Mei mendatang. Bahkan Juanfran menilai pujian Sergio Ramos itu hanya akal-akalan belaka.

Sebelumnya Ramos melontarkan pujian bahwa keberhasilan Atletico memenangi La Liga adalah alasan kuat untuk menjadikan Atleti sebagai unggulan. Bagi Sergi Ramos,  El Real lebih berstatus sebagai tim underdog karena hanya ‘mampu’ memenangkan Copa del Rey.

Dan apa komentar Juanfran? “Saya rasa Sergio berusaha untuk mempengaruhi orang. Saya tahu dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Saya sempat berada dalam satu ruang ganti bersama dia di tim nasional, dan saya tak percaya apa yang dia katakan,” kata Juanfran kepada Football Espana.

“Dia ingin membuat kami berpikir bahwa kami yang terbaik, namun itu tidak akan terjadi. Tak ada favorit dalam laga ini. Kami akan menjalani laga dengan kerendahan hati seperti biasa,” tambahn Juanfran.

“Tahun lalu, tampaknya Real Madrid tampil lebih baik, namun saya bilang tak ada favorit. Kami adalah tim yang sama dengan tahun lalu, namun kami sudah banyak berkembang. Mudah-mudahan kami mendapatkan hasil yang sama seperti tahun lalu,” ucap Juanfran.

“Kami akan tampil solid, kuat, dan bermain dengan konsentrasi penuh, serta memperhatikan semua aspek. Itu adalah kunci untuk menang,” tutupnya.