Jupp Heynckes Tak Tega Lihat Carlo Ancelotti

  • Jupp Heynckes benar-benar merasa tak tega lihat Carlo Ancelotti dan langsung keluarkan himbauan luar biasa untuk semua pihak.

Carlo Ancelotti

Apa yang saat ini tengah dialami oleh sosok Carlo Ancelotti ternyata bisa membuat Jupp Heynckes merasa sangat trenyuh hatinya. Ia lantas mengeluarkan himbauan agar semua pihak mau menghormati Ancelotti, pendahulunya di Bayern Munchen.

Giboler’s masih banyak yang bersedih melihat Carlo Ancelotti dipecat dari jabatannya sebagai pelatih Bayern pekan lalu. Ia ditendang usai tim mencatat start kurang meyakinkan di awal musim dan puncaknya, malah kalah 0-3 dari PSG di Liga Champions sebelum terjadinya jeda Internasional.

Jupp Heynckes (72 tahun) yang dulunya pernah membawa Bayern sukses meraih treble di 2013, lantas ditarik kembali untuk menjadi nahkoda klub setidaknya hingga akhir musim. Ia langsung dielu-elukan dengan segudang harapan indah akan masa kejayaan.

Tak merasa enak, sang manajer sepuh lantas meminta agar semua orang mau tetap memberikan respek pada Ancelotti. Suka atau tidak, manajer yang sudah meraih banyak trofi dan prestasi di sepanjang karirnya yang luar biasa. Heynckes merasa kasihan dan minta semuanya stop mencerca Ancelotti.

“Pria ini (Carlo Ancelotti) sudah pernah memenangkan Liga Champions sampai tiga kali. Setiap pelatih pasti akan memahami situasi yang saat ini ia alami,” tutur Heynckes menurut Goal International.

“Saya secara pribadi masih sangat menghormatinya dan saya ingin berkata seperti ini: ‘Saya pernah mengalami situasi yang mirip dalam karir saya, seperti yang dialami Carlo’. Saya masih sangat menghormati dirinya,” pungkasnya sebagai sesama pelatih.

Carlo Ancelotti sendiri kabarnya akan istirahat dulu setidaknya selama 10 bulan saja cukup, sebelum menentukan klub berikutnya yang akan ia tangani. Oke, baiknya om Anseloti ini latih klub mana nih? Real Madrid? Barcelona? Liverpool? Manchester United? Chelsea? Atauuu… Arsenal saja!