Jurgen Klopp Tolak Ungkapkan Kapan Coutinho Merumput Lagi

Jurgen Klopp terus membuat fans Liverpool bertanya-tanya mengenai apakah Philippe Coutinho akan bermain melawan Sevilla, Kamis (14/9) dinihari nanti.

Liga Champions  - Jurgen Klopp Tolak Ungkapkan Kapan Coutinho Merumput Lagi

Sampai saat ini belum ada kejelasan apakah Jurgen Klopp akan mainkan Philippe Coutinho dalam pertandingan Liga Champions melawan Sevilla itu, walaupun pelatih asal Jerman itu katakan Coutinho dalam kondisi ‘fit’ dan ‘sehat’.

Klopp berhasil membawa The Reds kembali berlaga di Liga Champions, untuk pertama kalinya sejak musim 2014/15 lalu. Saat itu, Liverpool tersingkir di babak penyisihan grup dengan sangat mengecewakan.

Di Liga Champions musim ini, Liverpool bergabung dalam grup yang cukup nyaman. Selain Sevilla, Liverpool harus bertarung melawan Spartak Moscow dan Maribor. Liverpool yang dipenuhi para pemain papan atas dimungkinkan untuk jadi tim terkuat di grup ini.

Tentunya, hal ini akan menjadi ideal bagi The Reds untuk memulai awal kompetisi ini di Anfield, dan berusaha kalahkan klub asal Spanyol itu di laga perdana mereka dinihari nanti. Dengan cara ini, tentunya akan lebih mudah bagi Liverpool untuk kembali melaju di Liga Champions.

Coutinho sendiri sudah tunjukkan permainan apiknya bersama Timnas Brasil, namun sama sekali belum pernah tampil untuk Liverpool di musim ini. Pemain asal Brasil itu sebelumnya jadi topik spekulasi transfer, di mana raksasa Catalan Barcelona terus mengejar tanda tangannya di sepanjang bursa musim panas.

Belakangan, sekembalinya ia dari jeda internasional di awal bulan ini, Coutinho diberitakan alami sakit dan cedera punggung. Tapi, dengan ditutupnya bursa transfer dan Coutinho yang masih menjadi pemain Liverpool, dia diharapkan akan segera bermain lagi untuk the Reds.

Meski demikian, Klopp menolak berikan konfirmasinya terkait kapan Coutinho akan kembali bermain untuk Liverpool. “Saya ingin (beri tahu anda), tapi saya tidak yakin seluruh suporter Liverpool di seluruh dunia mau menunggu 24 jam lagi,” tandas Klopp.

“Dia cukup fit, sehat. Semua informasi lain soal line-up, saya pikir, anda harus menunggunya sampai besok (Rabu 13/8 ini). Dia di sini, tidak ada masalah dengan kebugarannya,” tegasnya.